Heboh Video Shannon Wong Dicekik Sang Ayah, Alami KDRT 12 Tahun

Shannon Wong.
Sumber :
  • Instagram @shannonwong

VIVA – Selebgram Shannon Wong tiba-tiba membuat pengakuan mengejutkan. Kekasih Athalla Naufal itu, mengunggah video yang memperlihatkan dirinya tengah mendapat kekerasan dari sang ayah.

Keluarga Tegaskan Lettu Agam Tak Pernah Lakukan Kekerasan Fisik ke Istrinya

Melalui video yang diunggah di feed Instagram, Shannon nampak dicekik, ditarik bajunya, hingga diteriaki dengan kata-kata penuh amarah. Selebgram itu mengaku, dirinya sudah menjadi korban kekerasan selama 12 tahun.

Shannon Wong.

Photo :
  • Instagram @shannonwong
Siswa SMKN 1 Nias Selatan Tewas Diduga Karena Dianiaya Kepala Sekolah, Ini Kata Disdik Sumut

"Maaf ya aku udah gabisa seaktif dulu, update banyak di social media dikarenakan kondisi aku saat ini... aku udah mengalami physical and verbal abuse selama 12 tahun," tulis Shannon mengiringi unggahan videonya di Instagram @shannonnwong, dikutip VIVA, Selasa 1 Februari 2022. 

Selama ini unggahan Shannon Wong di sosial media selalu sukses bikin iri banyak orang. Namun, kekasih dari adik Verrel Bramasta itu mengatakan, semua yang dia tampilkan di sosial media hanyalah rekayasa. 

Nikita Mirzani Bantah Buka Aib Mantan Kekasihnya, Pasca Sebut Alami Kekerasan Fisik dan Mental

Shannon Wong.

Photo :
  • Instagram @shannonwong

"Aku mengalami depression, anxiety, trichotillomania disorder, self harm sejak kelas 1 SD," ungkapnya. 

Shannon WOng mengatakan, selama ini dia tidak berani bicara dan mengungkap apa yang dialaminya karena merasa takut. 

"Tetapi karena di titik ini aku udah cukup dengan ini smua dan sudah di diagnosed memiliki post traumatic stress disorder jadi aku memberanikan diri untuk speak up, untuk post video ini pun perlu pemikiran panjang dan keberanian yang besar," tuturnya. 

Secara blak-blakan, selebgram itu mengungkapkan sangat berat menjalani karier di sosial media. Alasan utamanya karena dia harus berpura-pura baik-baik saja, padahal kondisi yang dialami sangat berkebalikan. 

"And to be honest selama ini berat banget untuk menjalani karir di social media dengan topeng palsu ini dimana aku harus pura-pura baik" aja sedangkan most of the time sebelum aku mengambil foto atau video, aku harus mengahadapi kekerasan dalam rumah tangga. Sebenernya aku benci banget harus pura" baik" aja tetapi itu pilihan satu"nya untuk jalani ini smua," ucapnya. 

Shannon Wong.

Photo :
  • Instagram @shannonwong

Terakhir, Shannon Wong pun meminta doa dan dukungan atas semua yang dia alami. Di akhir video, wanita itu turut memperlihatkan luka lebam untuk memperkuat bukti kekerasan yang dialami. 

"Video diatas ini bukti nyata dimana orang tua aku melakukan physical dan verbal abuse terhadap aku... aku hanya minta doa dan support kalian untuk ini semua," tutup Shannon Wong.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya