Amanda Manopo dan Mischa Chandrawinata Jalin Asmara?

Amanda Manopo
Sumber :
  • IG @amandamanopo

VIVA – Nama Amanda Manopo dan Mischa Chandrawinata tengah menjadi sorotan hangat. Amanda Manopo dan Mischa Chandrawinata disebut-sebut netizen tengah memadu kasih.

Bright Vachirawit Konfirmasi Hubungan Asmaranya dengan Nene Pornnapan

Ramainya kabar Mischa Chandrawinata dan Amanda Manopo merajut jalinan asmara ini bermula dari unggahan adik dari Marchell Chandrawinata di akun instagramnya.

Terlihat dalam unggahan instastory Mischa Chandrawinata dia memposting sebuah foto sebuket bunga berwarna putih. Unggahan instastory Mischa Chandrawinta itu tidak dituliskan apapun namun hanya disertakan dengan emoji hati berwarna ungu.

Pembunuhan di Wonogiri Ternyata Motifnya Sakit Hati, Korban Tidak Boleh Balikan dengan Mantan

Dia juga mentag akun instagram Amanda Manopo pada Selasa 1 Februari 2022. Unggahan Mischa Chandrawinata itu pun diunggah ulang oleh Amanda Manopo di akun instagram pribadinya.

Sontak saja unggahan foto buket bunga yang diunggah Mischa Chandrawinata dan turut menyematkan pula akun Amanda Manopo pun menuai banyak komentar dari penggemar Amanda Manopo.

Nikita Mirzani Bongkar Kelakuan Pasangan yang Posesif: Sindir Rizky Irmansyah?

Tidak sedikit dari penggemar yang menyetujui hubungan diantara Amanda Manopo dan Mischa Chandrawinata.

"Terkaget-kaget gak sih tpi yg ini okelah idola semua," komentar netizen.

"Saya senang lihatnya jika memang beneran dekat . Karena sama sama satu iman dan sama sama dewasa juga. Dan ditunggu poto ber 2 nya dan hang out bareng baru percaya tidak gimmick @amandamanopo @mischach," ujar lainnya.

"Weh kaget sama mischa?," komentar lainnya.

"Happy jika memang benar. Tapi belum percaya kalo gak poto ber 2, atau saling follow IG @amandamanopo @mischach," ujar netizen.

Tapi tidak sedikit dari netizen yang masih kurang sreg apabila memang benar Amanda Manopo dan Mischa Chandrawinata memang menjalin kasih.

Ada yang berpikir jika Amanda Manopo menjalin kasih baik dengan pacar sebelumnya atau dengan Mischa Chandrawinata, menggangu pekerjaan Amanda Manopo sebagai artis.

"Sbnrny gpp sih..tp suka mles nntn IC klw manda punya pcr...pasti aktingny pada gak lepas," komentar netizen.

Ada juga yang lainnya yang mengatakan jika Mischa Chandrawinata kurang pas dengan Amanda Manopo.

"Lbh cocok sm mas alll.," ungkap netizen.

"Kok masih ga rela yh manda punya cowo penmanda sendiri aja lebih suka deh tp balik lagi fans hanya mendukung apapun keputusan sang idola walaupun menyakitkan sekalipun bahagia nda @amandamanopo," ujar lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya