Adam Deni Ditangkap, Jerinx Sebut Karma dan Kasihan

I Gede Ari Astina alias Jerinx SID
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Penabuh drum SID, I Gede Ari Astina alias Jerinx ikut berkomentar soal penangkapan Adam Deni. Jerinx menilai penangkapan Adam Deni lantaran kasus yang tak berbeda jauh dengan proses hukum yang tengah dijalaninya.

11 Orang Ditangkap saat Polisi Gerebek 3 Rumah Mewah di Teluk Naga, Ternyata Markas Judi Online

"Tentang penangkapan Adam Deni, ini saya melihat sebagai sebuah petunjuk jika dia memang punya modus operandi yang sama, yang polanya selalu sama dengan apa yang menimpa saya itu. Jadi ada unsur pengambilan, pencurian data secara tidak sah itu ya," ujar Jerinx, Rabu 2 Februari 2022.

"Jadi, ketika saya telepon dia marah-marah kemarin itu saya mengira, menyangka Adam Deni yang punya andil menghancurkan akun Instagram saya dan ternyata dia ditangkap dengan peristiwa yang hampir sama," sambungnya.

Ada Sabu dan Ekstasi saat Polisi Tangkap Artis Rio Reifan

Jerinx

Photo :
  • Instagram @ncdpapl

Karena itu, drummer grup band SID itu berharap, penangkapan Adam Deni dapat menjadi pertimbangan majelis hakim dalam mengadilinya. Jerinx mengaku jika Adam Deni memang kerap mencuri data hingga melakukan pemerasan.

Tabrak dan Hendak Rampas Mobil, 6 Debt Collector Sadis Ditangkap Polres Labusel

"Jadi dia itu mencuri data tanpa hak. Jadi mungkin ini bisa jadi pertimbangan buat majelis hakim dalam melihat kasus saya. Jadi sebagai pertimbangan, jika orang ini memang begitu caranya dia nyari duit, caranya dia bekerja, memeras orang, menjebak, merekam tanpa izin segala macam dan semoga dia bisa belajar ya kalau karma itu ada," ungkapnya.

Dummer asal Bali itu pun menyebut jika penangkapan Adam Deni merupakan karma dari Tuhan. Sebab, Adam Deni terlalu sombong sebagai manusia.

Blogger Adam Deni

Photo :
  • IG Adam Deni @adngrk

"Jadi kemarin kan dia bohong di bawah sumpah Al-Qur'an, dia bohong kepada Tuhannya dia. Jadi mungkin Tuhan marah, jadi memberi karma seperti ini, karena terlalu sombong jadi manusia," sebut Jerinx.

Sebelumnya, pegiat media sosial Adam Deni ditangkap Direktorat Tindak Pidana Siber (Dittipidsiber) Bareskrim Polri. Adam Deni ditangkap atas laporan polisi (LP) yang dibuat oleh seseorang berinisial SYD.

Karopemmas Divhumas Polri Brigjen Pol Ahmad Ramadhan mengatakan, Adam Deni ditangkap karena postingan dokumen elektronik di media sosial. Adam Deni pun dijerat UU ITE.

Diketahui, nama Adam Deni ini mencuat setelah melaporkan musisi Jerinx SID. Adam Deni melaporkan Jerinx atas kasus pengancaman melalui media elektronik. Saat ini kasus tersebut telah bergulir di pengadilan dengan terdakwa Jerinx.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya