Kisah Getir Reza Eks NOAH sampai Kejutan dari Raffi Ahmad

Reza eks NOAH.
Sumber :
  • Youtube

VIVA – Ada kisah yang terungkap dari Reza eks NOAH. Kisah itu terjadi saat Ariel masih berada di balik jeruji besi. Selain artikel tersebut, ada 4 berita lain yang paling banyak dibaca dari kanal Showbiz VIVA pada Kamis, 3 Februari 2022.

Netizen Kritik Adab Nagita Slavina Kasih Bekas Makanan dari Gigitannya ke Karyawan RANS

Berikut daftarnya.

1. Terungkap, Kisah Getir Reza Eks NOAH saat Ariel Masih di Penjara

Terungkap Perbedaan Alasan Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad yang Putuskan Adopsi Anak

Reza ex Noah

Photo :

Sebagai grup dengan nama besar dan kiprah mumpuni di blantika musik Tanah Air, band NOAH seolah tak pernah kehabisan cerita seputar lika-liku menuju puncak popularitas dan kesuksesannya. 

Atta Halilintar Bocorkan Teka-teki Bayi Adopsi Raffi Ahmad, Berasal dari Palestina?

Bila beberapa waktu lalu sang mantan drummer, Ilsyah Ryan Reza sempat menuturkan alasannya hengkang dari NOAH, rupanya pria vegetarian itu juga pernah mengungkapkan fakta mencengangkan lainnya.

Baca selengkapnya di sini.

2. Super Mewah, Fuji Unboxing Pesawat Milik Juragan 99 dan Istrinya

Fuji An, Shandy dan Juragan 99

Photo :
  • Tangkapan layar

Belum lama ini adik dari almarhum Bibi Andriansyah, Fuji An pergi ke Balikpapan untuk keperluan pekerjaan. Ia pergi bersama Shandy Purnama Sari dan sang suami, Gilang Juragan 99. Fuji dan sang kakak, Fadly Faisal pergi ke Balikpapan menggunakan pesawat jet pribadi milik dari Shandy dan Gilang. Pesawat jet dengan dekorasi serba hitam itu buat Fujian penasaran.

Fuji kemudian memperlihatkan isi dari pesawat jet yang dinaikinya. Memasuki bagian depan pesawat, terlihat di bagian kanan dan kiri terdapat cabinet penyimpanan berwarna hitam. Di bagian kiri terdapat microwave, oven hingga tempat penyimpanan untuk teh, hingga mi instan.

Baca di sini.

3. Miss USA Cheslie Kryst Alami Depresi Berat Sebelum Bunuh Diri

Cheslie Kryst

Photo :
  • IG @frederikacull

Mantan Miss USA Cheslie Kryst diketahui mengalami masalah kesehatan mental sebelum ditemukan tewas karena lompat dari apartemennya. Ibu Cheslie Kryst akhirnya mengungkap bahwa beberapa hari setelah penyebab kematian putrinya dikonfirmasi oleh penyidik medis, April Simpkins mengungkap bahwa Miss USA 2019 itu diam-diam tengah melawan depresi berat.

Pada Rabu, 2 Februari, April melalui Instagram membagikan pesan tribut panjang untuk putrinya. Bersama dengan rangkaian foto mereka berdua.

Baca selengkapnya di sini.

4. Ceramahnya Tuai Polemik, Ustazah Oki Setiana Dewi Ungkap Hal Ini

Oki Setiana Dewi.

Photo :
  • Instagram @okisetianadewi

Ustazah Oki Setiana Dewi tengah menjadi sorotan, lantaran viralnya potongan video dari salah satu isi ceramahnya yang mengundang polemik di ranah publik. Kakak kandung Ria Ricis tersebut dianggap sejumlah kalangan melontarkan persepsi 'memeklumi' tindakan KDRT.

Dalam video yang viral itu, Ustazah Oki menyinggung soal kekerasan dalam rumah tangga alias KDRT yang memancing reaksi keras dari warganet.

Baca di sini.

5. Raffi Ahmad Siapkan Kejutan Romantis Buat Nagita, Apa Tuh?

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Photo :
  • IG @raffinagita1717

Sosok Raffi Ahmad bukan hanya dipandang sebagai artis pekerja keras. Raffi juga dikenal sebagai sosok pria yang sayang keluarga. Di tiap momen spesial, Raffi bahkan selalu memberikan kejutan spesial untuk sang istri, Nagita Slavina.

Baru-baru ini, lewat akun Instagram miliknya, untuk menyemarakkan kejutan yang bakal diberikan untuk sang istri, Raffi memberi tantangan untuk para followersnya di akun Instagram. 

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya