Lamar Kekasih, Bintang Emon Tulis Pesan Romantis

Bintang Emon.
Sumber :
  • Instagram @bintangemon

VIVA – Komika dan pemain film Bintang Emon membuat pesan romantis kepada kekasihnya di Instagram. Diketahui pula kalau stand up comedian itu sudah melamar sang kekasih.

Praz Teguh Nilai Wanita dari Mata Kaki, Reaksi Netizen Pro Kontra

Pesan itu ditulisnya bersama dengan unggahan fotonya dengan kekasih. Di foto berikutnya, terlihat cincin yang telah disematkan di jari manis calon istri.

"Di antara semua kemungkinan yang meliputi tempat, waktu, orang dan kejadian yang terjadi di hidup saya, bisa bertemu dan bertumbuh bersama manusia ini adalah salah satu hal yang paling saya kagumi dan syukuri.

Terpopuler: Tentang Nafkah Anak Laki-laki yang Sudah Baliqh sampai Masalah Obat Kuat

Setiap manusia memiliki kisah pencarian seseorang dalam hidupnya. Saya, inginnya berhenti di dia. Untungnya dia juga sama," tulis Bintang Emon.

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Kabar bahagia itu pun langsung disambut ucapan selamat dari rekan-rekan komika lainnya. Tak sedikit yang dibuat kaget dengan pengumuman Bintang itu, sebab selama ini dia tak pernah terlihat memamerkan kebersamaan dengan kekasih di media sosial.

"Waaaah selamattttt," tulis Ernest Prakasa.

"Ga ada cerita cerita yaaa. Ckckck. Selamatt kalian!" tulis Gilang Bhaskara.

"Congratulation brooo," tulis Arie Kriting.

Di antara ucapan selamat dan kegembiraan, masih ada netizen yang merasa patah hati karena Bintang akan segera menikah. Beberapa bahkan membuat tagar #haripatahhatinasional di kolom komentar.

"ni air mata potek atau ikutan terharu."

"patah hati paling sengaja, dasar aku."

"potek sepotek poteknya."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya