Isu Venna Melinda Hamil Duluan, Begini Kata Elma Theana

Venna Melinda.
Sumber :
  • Instagram @vennamelindareal

VIVA – Pasangan Venna Melinda dan Ferry Irawan akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat. Keduanya pun telah merampungkan berbagai persiapan, termasuk foto prewedding

Verrell Bramasta Pamer Momen Liburan ke Jepang, Boyong Ibunda Usai Lebaran

Salah satu lokasi yang dipilih Venna dan Ferry untuk menggelar foto prewedding adalah Pulau Dewata Bali. Di mana nantinya, mereka juga akan melansungkan pernikahan di sana. 

Namun, dalam foto-foto yang diunggah di Instagram pribadi, Venna yang berpose dengan mengenakan baju adat Bali, perutnya terlihat membuncit hingga timbul spekulasi bahwa dia tengah berbadan dua. 

Serius Berpolitik, Verrell Bramasta Mau Belajar ke Inggris Dulu Sebelum Dilantik Jadi Anggota DPR

Ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Elma Theana, yang merupakan sahabat sekaligus wedding organizer yang mengurus pernikahan Venna dan Ferry, turut memberikan penjelasan.

Manfaatkan Momen Libur Lebaran, Verrell Bramasta Boyong Keluarga Pergi ke Jepang

"Waktu di Bali itu kan menggunakan busana Bali. Baju Bali kan banyak dililit gitu. Ya, mungkin pas bagian perutnya. Sejauh ini kita lihat gak ya (hamil), emang dari kain dan bahannya yang panjang," ujar Elma saat ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis 3 Februari 2022. 

Menurut Elma, karena lilitan kain yang membungkus perut Venna terlalu banyak, sehingga perutnya jadi terlihat besar. Terlebih, ibu dari Verrel Bramasta itu tidak mengenakan korset. 

"Emang sih waktu itu kita yang posting, 'kok kayak rada gendut ya, jadi kayak orang hamil, becanda gitu. Ya, tapi emang banyak penumpukan-penumpukan di bagian perut. Lilitannya panjang banget bisa 3 meter," ungkapnya. 

Elma menceritakan, Venna Melinda pun hanya bisa tertawa setelah mengetahui foto yang diunggah nampak seperti wanita hamil. Elma pun berharap, sahabatnya itu bisa hamil setelah menikah kelak, meski usianya tak lagi muda. 

"Ya, dia ketawa aja, 'umur segini bisa hamil ya'. Semoga kalo ada keajaiban mau juga ya (Venna) kalo nikah terus hamil," pungkas Elma Theana.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya