Saat Gritte Agatha Kebingungan di Acara Baby Shower Aurel Hermansyah

Gritte Agatha
Sumber :
  • Instagram/@Gritte Agatha

VIVA – Bintang film dan sinetron Gritte Agatha mengunggah video kocak di akun instagramnya. Dalam video itu Gritte Agatha yang hadir di acara baby shower Aurel Hermansyah terlihat bingung karena tamu yang hadir telah memiliki anak

Viral Pegawai Minimarket Ribut dengan Tukang Parkir Liar, Netizen: Premanisme Terselubung

 Aurel Hermansyah menggelar acara baby shower menjelang kelahiran sang putri yang dikenal dengan nama Baby A. Selain Ashanty tampak juga Krisdayanti. Dengan tema pink, selain Gritte Agatha, sejumlah selebriti yang tampak hadir adalah, Titi Kamal, Lesti Kejora, Ayu Dewi, Nagita Slavina, Shireen Sungkar

Di video yang diunggah tersebut, Gritte Agatha menuliskan kata kata “Ketika lo belum nikah tapi orang-orang udah ngomongin anak.” Gritte juga tak lupa menyelipkan kata untuk masing-masing selebriti. Seperti saat menyorot wajah Shireen Sungkar ditulis ibu tiga anak, dan saat ke Lesti Kejora ditulis Ibu baru. Namun yang bikin kocak adalah komentar Gritte di unggahannya.

Tantrum Anak Bukan Hal Seram! Ini Rahasia Mengatasinya dengan Bijak

“Ketika mau coba gabung namin tak bisa wkwkwkkwkwkwkk,” tulis Gritte, di akun instagramnya. 

Komentar dari warganet pun beragam, kebanyakan mereka mendoakan supaya Gritte cepat menyusul mereka. Seperti diketahui Gritte Agatha telah menjalin kisah asmaranya dengan Arif Hidayat selama sembilan tahun. 

Detik-detik 2 Pemuda Ditangkap Warga Gegara Dikira Bandar Narkoba, Polisi Ungkap Faktanya

“Sabarrrrr tee?????? taun depan yaa wkwkw,” tulis mereka.

“Kak ikee adalah akku????.”

“Kak ite sabar yg pnting jodohnya sudah ada.”

Hahahaha ini bukan semacam kode kan yaa? ????????.”

sayang ???????????? enjoy it while it last ???????????? nanti kmu jago deh Insyaallah udh bnyk denger soalnya hahaha ????????????.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya