Deddy Corbuzier Singgung Tujuan Pandji Pragiwaksono ke Amerika

Deddy Corbuzier.
Sumber :
  • Instagram @mastercorbuzier

VIVA – Deddy Corbuzier kembali jadi sorotan. Hal itu terjadi setelah Deddy mengunggah sebuah video untuk Pandji Pragiwaksono. Deddy hanya mengucapkan kembali kata-kata yang pernah dilontarkan Pandji.

Youtuber Bobon Santoso Mau Jual Alphard Demi Kasih Makan Orang Papua

“Ini buat Pandji Pragiwaksono. Dia pernah mengatakan bahwa mimpi itu tak pernah mati. Sekeras-kerasnya lu pukul, dia akan bangkit lagi," ujar Deddy Corbuzier dalam video yang diunggah di akun Instagramnya tersebut.

Seperti diketahui, saat ini Pandji sedang berada di Amerika Serikat. Deddy mendoakan kesuksesan untuk Pandji.

Bobon Santoso Menangis Sesenggukan Usai Ceritakan Mengenai Papua

Kunjungan Pandji Pragiwaksono dan Popon Kerok di VIVA.co.id

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

“Pandji saat ini sedang mengejar mimpinya. Buat yang enggak tahu, dia saat ini sedang berada di New York untuk mencoba mimpinya. Jadi Pandji, good luck untuk Anda Pandji, semoga mimpi Anda tercapai," kata dia.

Pekerja Seni: Aturan Tembakau di RPP Kesehatan Harus Dikaji Ulang

Namun Deddy Corbuzier kembali mempertanyakan tujuan Pandji berada di negara tersebut. Hal ini juga berkaitan dengan kata-kata Pandji Pragiwaksono pada tempo hari.

“Tapi pertanyaannya, Anda ke New York buat mimpi yang mana? mimpi jadi stand up comedian di sana, atau mimpi bisa (pakai) ganja tiap hari? Karena ganja legal kan juga mimpi Anda," ucap Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier.

Photo :
  • Instagram @mastercorbuzier

Pandji Pragiwaksono terlihat santai menanggapi hal tersebut. Ia mengerti maksud dan tujuan Deddy Corbuzier,  maka dia lebih memilh menertawakan hal tersebut.

Pandji juga mengunggah ulang video tersebut. Selain itu, Pandji terus menginformasikan acara stand up comedy yang akan diisi olehnya di Amerika Serikat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya