Cuit Soal Hotel, Darius Sinathrya jadi Sorotan, Kenapa?

Darius Sinathrya.
Sumber :
  • VIVA.CO.ID/Yasmin Karnita

VIVA – Nama presenter Darius Sinathrya mendadak jadi perbincangan hangat di media sosial. Nama Darius Sinathrya ramai diperbincangakan setelah cuitannya di akun media sosial Twitter miliknya. Dalam cuitannya itu, Darius bercerita tentang pengalamannya saat menginap di hotel.

Adipati Dolken Berencana Gak Sekolahkan Anak, Netizen Setuju: Gak Kepake Juga Ilmunya

Darius Sinathrya bercerita tentang pengalamannya saat menginap di hotel. Kala itu dia secara tidak sengaja mendengar suara orang berhubungan intim. 

"Pagi2 keluar kamar hotel, geser koper, tutup pintu, mau jalan, tiba2 dari kamar seberang terdengar ahuh-ahuh-an, persis di sisi telinga sebelah kiri. Memang k*u gak kenal waktu, saya berlalu sambil coba menghapus imajinasi sesaat yang terlanjur terpancing suara," tulis Darius Sinathrya.

Dikritik karena Biarkan Istrinya Tinggal Serumah dengan Pria Lain, Adipati Dolken: Dia Senang

Darius Sinathrya

Photo :
  • Heryu Nandiasa/ Vivanews

Dia kemudian bercerita walaupun di dalam kamar ternyata suara tersebut bisa terdengar di luar pintu.  

Ashanty Tak Benarkan Perilaku Anang Karena Tanya Ghea Kapan Menikah

"Sampai dalam lift mikir, walaupun di dalam kamar kedap, ternyata suara di luar pintu kenceng bener. Udah, mau cerita itu aja, gak penting, tapi pas landing keinget lagi. Bangke memang… kenapa harus gw yang denger?!," tulis Darius.

Sontak saja, unggahan Darius itu telah menyita banyak perhatian pengguna media sosial twitter. Hingga Jumat malam ini tweet tersebut telah mendapat 2.856 retweet dan 16 ribu likes. Tidak hanya sampai di situ, tweet tersebut juga mengundang reaksi dari netizen. Beberapa netizen bahkan tidak percaya bahwa tweet tersebut merupakan cuitan dari Darius Sinathrya.

Darius Sinathrya

Photo :
  • VIVA/Zahrotustianah

"Astaga ga sepantasnya w baca twit ini," tulis netizen.

"Astaga jadi berimajinasi kan bang darius hahaha," tulis yang lain. 

"Darius jg manusia ya kawan-kawan, twit'nya sesekali boleh kaya kita-kita, lanjut bang  @Dsinathrya, ceritakan lagi k-k yg lain," ujar lainnya.

"Hah heh hoh, bolak balik baca nama profilenya, mastiin beneran Bapak Darius atau bukan, ternyata bener. Rupanya memang manusiya kalo di Twitter tuh  beneran jadi apa adanya ya, bahasanya juga jadi sama kaya rakyat twitter yang suka nyampah pada umumnya," ujar netizen.

Tapi tidak sedikit dari netizen yang menilai apa yang dituliskan Darius di twitter tidaklah pantas.

"Artis tapi ngomongnya kayak gak sekolah haduh haduh," komentar netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya