Ceramah Soal KDRT dari Mamah Dedeh sampai Tanggapan Gus Miftah

Mamah Dedeh
Sumber :
  • Repro Vice

VIVA – Doni Salmanan dan Indra Kenz mendadak jadi pembicaraan. Hal ini mendapat sorotan dari warganet dan pembaca VIVA di kanal Showbiz. Selain berita tersebut ada 4 artikel lain yang paling banyak dibaca pada Jumat, 4 Februari 2022. Berikut daftarnya.

Cekcok dengan Istri, Seorang Pria di Surabaya Banting Bayinya yang Berusia 6 Hari

1. Bakal Dipolisikan, Intip 5 Fakta Doni Salmanan dan Indra Kenz 

Isu soal dunia trading masih ramai jadi buah bibir. Hal ini berawal ketika Ichal Muhammad yang membongkar aib dan borok afiliator trading yang menuai untung dari loss. Banyak trader yang disebut oleh dia. Nama selebrgam Indra Kenz dan Doni Salmanan pun terseret. Mereka berdua juga tak jarang disebut sultan atau crazy rich dari daerah masing-masing, meski banyak yang lebih kaya dari mereka berdua.

Gegara Pulang Awal saat Lebaran Tanpa Izin Suami, Istri Tewas Alami KDRT

Baca selengkapnya di sini.

2. Ceramah Mamah Dedeh yang Bahas Tak Boleh Diam Dapat KDRT Viral Lagi!

Keluarga Tegaskan Lettu Agam Tak Pernah Lakukan Kekerasan Fisik ke Istrinya

Baru-baru ini media sosial tengah digemparkan dengan ceramah Oki Setiana Dewi yang menuai pro dan kontra dari warganet. Dalam ceramahnya tersebut Oki dianggap membiarkan kekerasan terjadi dalam kehidupan berumah tangga. Sehingga warganet mengkritik ceramahnya dan seketika menjadi viral dan ramai diperbincangkan di media sosial.

Setelah cerama Oki Setiana Dewi viral dan dibanjiri kritik serta komentar, kemudian warganet di media sosial Twitter kembali menampilkan ceramah lama dari Mamah Dedeh yang justru bertentangan dengan penggalan ceramah dari Oki. Sontak nama Mamah Dedeh kembali viral dan banyak dipuji warganet yang menganggap ceramah Oki menuai kontra. 

Baca di sini

3. Lamar Kekasih, Bintang Emon Tulis Pesan Romantis

Komika dan pemain film Bintang Emon membuat pesan romantis kepada kekasihnya di Instagram. Diketahui pula kalau stand up comedian itu sudah melamar sang kekasih. Pesan itu ditulisnya bersama dengan unggahan fotonya dengan kekasih. Di foto berikutnya, terlihat cincin yang telah disematkan di jari manis calon istri.

Baca selengkapnya di sini.

4. Pamer Cincin Couple, HyunA dan Dawn Tunangan

Usai menjalani kisah asmara selama enam tahun, pasangan idol HyunA dan Dawn akhirnya mengumumkan pertunangan mereka. Kabar itu pun langsung membuat heboh para pecinta K-pop, terutama para penggemar keduanya.

Baca di sini.

5. Viral Ceramah KDRT Oki Setiana Dewi, Begini Respons Gus Miftah

Nama Oki Setiana Dewi tengah menjadi sorotan luas di kalangan masyarakat. Hal ini menyusul dengan ceramahnya tentang Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang viral di TikTok. Banyak warganet yang kemudian merespons konten ceramah tersebut dan kemudian memandang apa yang disampaikan Oki sebagai kekeliruan.

Baca di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya