Siapakah Member BTS yang Akan Menikah Lebih Dulu?  Ini Jawabannya

BTS.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Boyband Korea Selatan, BTS adalah salah satu grup yang paling populer saat ini, sehingga mereka selalu disibukan dengan wawancara, latihan, rekaman, atau tampil di konser. 

Wejangan Dicky Candra Buat Rizky Febian Soal Cinta, Bisa Ditiru Semua Pasutri Nih!

Meskipun ini memberi kita kesan bahwa dia tidak punya waktu untuk kehidupan pribadinya, anak laki-laki itu, sebaliknya, telah menyatakan bahwa mereka ingin menikah dan memulai sebuah keluarga.

BTS, adalah grup K-Pop terpenting di Korea Selatan, musik mereka telah meruntuhkan penghalang budaya dan telah membuat banyak orang jatuh cinta, tetapi siapa gadis yang akan membuat mereka jatuh cinta?

Meniti Karier Bersama, Tiara Andini dan Lyodra Beri Doa Menyentuh Buat Mahalini

Meskipun tampaknya sangat segera untuk berbicara tentang pernikahan di Bangtan Sonyeondan, karena para idola saat ini fokus pada karier profesional mereka. 

Memang benar bahwa pada satu titik member BTS mengaku pada usia berapa mereka ingin menikah, dan salah satunya lebih dekat dengan apa yang kita percaya, siapa itu? Berikut jawaban mereka dikutip dari omagnews.com.

Menikah, Rizky Febian dan Mahalini Dapet Karangan Bunga dari Jokowi

BTS.

Photo :
  • somagnews

Siapa personel yang akan menikah lebih dulu? 

Dalam sebuah program televisi, para idol ditanya pada usia berapa mereka ingin menikah, Jin tanpa ragu-ragu menjawab bahwa usia 30 tahun sepertinya usia yang ideal untuk menikah, jadi dia hanya memiliki dua tahun untuk melajang.

Kami benar-benar percaya bahwa Jin adalah suami yang baik, karena dia sangat lucu, dia tahu cara memasak dengan sangat baik dan akan merawat anak-anaknya dengan baik, seperti yang dia lakukan dengan JK ketika mereka bepergian.

Jin BTS.

Photo :
  • Koreaboo

Lalu, pada usia berapa member BTS akan menikah? 

Taehyung berbagi jawaban yang sama, bahwa pada usia 30 dia bermimpi untuk menikah. Sementara RM mengatakan pada usia 32, Suga pada usia 35. Jin menyebut 15 (pada tahun 2030). 

Dua anak laki-laki lainnya yang bertindak ekstrem adalah Jungkook dan J-Hope yang menjawab bahwa pada usia 100 tahun mereka ingin menetap, alasan JK adalah bahwa dia menyukai hidupnya seperti sekarang dan ingin terus menikmatinya, sedangkan Jungkook menyatakan bahwa dia tidak keberatan menunggu selamanya untuk menemukan cinta sejati.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya