Deddy Corbuzier Sentil Pandji sampai Klarifikasi H Faisal

Deddy Corbuzier.
Sumber :
  • Instagram @mastercorbuzier

VIVA – Deddy Corbuzier angkat bicara mengenai tujuan Pandji Pragiwaksono ke Amerika. Video itu diunggah ke akun Instagram Deddy. Selain berita tersebut, ada 4 artikel lain yang menarik perhatian pembaca dari kanal Showbiz VIVA pada Sabtu, 5 Februari 2022. Berikut daftarnya. 

Youtuber Bobon Santoso Mau Jual Alphard Demi Kasih Makan Orang Papua

1. Deddy Corbuzier Singgung Tujuan Pandji Pragiwaksono ke Amerika

Deddy Corbuzier kembali jadi sorotan. Hal itu terjadi setelah Deddy mengunggah sebuah video untuk Pandji Pragiwaksono. Deddy hanya mengucapkan kembali kata-kata yang pernah dilontarkan Pandji.

Bobon Santoso Menangis Sesenggukan Usai Ceritakan Mengenai Papua

"Ini buat Pandji Pragiwaksono. Dia pernah mengatakan bahwa mimpi itu tak pernah mati. Sekeras-kerasnya lu pukul, dia akan bangkit lagi," ujar Deddy Corbuzier dalam video yang diunggah di akun Instagramnya tersebut.

Baca selengkapnya di sini.

Ivan Gunawan Minta Maaf Bercanda Soal Pencabulan, Dibela Deddy Corbuzier

2. Darius Sinathrya Ungkap Dengar Suara Mendesah, Netizen Ngakak

Darius Sinathrya tengah jadi sorotan karena cuitannya di Twitter, tanggal 3 Februari 2022. Dia menuliskan keadaan ketika dia pergi keluar kamar hotel.

Suami Donna Agnesia itu menuliskan dia sedang menggeser koper sembari menutup pintu kamar. Ketika hendak berjalan beberapa langkah, dia mendengar suara seperti mendesah di kamar sebelahnya.

Baca di sini.

3. Begini Detik-detik Kecelakaan Mobil Vanessa Angel

Kamis, 3 Februari, sidang kasus kecelakaan maut yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah digelar di Pengadilan Negeri Jombang, Jawa Timur. Sidang itu dihadiri oleh terdakwa Tubagus Joddy selaku sopir kecelakaan maut tersebut.

Dalam sidang tersebut, Jaksa Penuntut Umum (JPU) memutar rekaman CCTV saat kecelakaan maut yang terjadi pada awal November 2021 lalu. Dalam rekaman CCTV tersebut, terlihat mobil Pajero Sport putih yang ditumpangi Vanessa Angel melaju dengan cepat berada di belakang truk. 

Baca selengkapnya di sini.

4. Penjelasan H Faisal, Digosipin Pasang Tarif Rp5 Juta Sekali Wawancara

Ayah mendiang dari Bibi Andriansyah, H. Faisal mendapat sorotan di media sosial. Hal ini menyusul dengan kabar yang menyebut H. Faisal memasang tarif sebesar Rp5 juta untuk satu kali wawancara. Kabar pasang tarif Rp5 juta itu pertama kali diberitakan oleh salah satu acara gosip yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta.

Kala itu salah satu tim gosip itu menghubungi pihak yang mengurus jadwal keseharian H. Faisal, pihak tersebut mengungkapkan jika kakek dari Gala Sky Andriansyah itu sudah memiliki tarif harga untuk satu kali wawancara senilai Rp5 juta.

Baca di sini.

5. Denise Resmi Hengkang dari SECRET NUMBER

Kabar sedih sekaligus mengejutkan untuk para LOCKEY, sebutan penggemar dari idol grup SECRET NUMBER. Denis, mengumumkan bahwa dirinya keluar dari SECRET NUMBER dan agensinya, Vine Entertainment. Kabar pengunduran diri Denise dari SECRET NUMBER dan Vine Entertainment ini diumumkannya melalui akun Instagramnya.

Dalam unggahannya itu, Denise mengumumkan bahwa kontraknya dengan Vine Entertainment telah berakhir pada 1 Februari 2022 lalu. Lantaran hal itu pula dia akan keluar dari SECRET NUMBER.  

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya