7 Fakta dan Profil Lengkap Simon Leviev, Seorang Penipu di Tinder

Simon Leviev
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA – Nama Simon Leviev saat ini tengah menjadi perbincangan hangat warganet di dunia maya, usai profilnya ditampilkan dalam film dokumenter Netflix ‘The Tinder Swindler’ sebagai penipu para wanita. Pria yang sudah berusia 31 tahun tersebut mencari korbannya dalam aplikasi Tinder untuk mendapatkan ratusan ribu dolar atau setara miliaran rupiah. Dalam beberapa hari, film ini langsung naik ke posisi kedua di 10 film teratas layanan streaming di negara tersebut. 

Gandeng Animator Indonesia, 3 Hal Harus Diketahui dari Film Kingdom of the Planet of the Apes

Simon Leviev berpura-pura menjadi salah seorang anak miliader dan juga memamerkan kehidupan mewahnya di media sosial. Mulai dari naik jet pribadi, berkendara dengan Ferrari, menikmati laut di kapal pesiar, sampai menggunakan pakaian branded. Nah, berikut adalah profil lengkap dan fakta-fakta soal Simon Leviev, sosok penipu di aplikasi kencan asal Israel yang tengah ramai diperbincangkan. 

1. Nama Asli Simon Leviev

Film ‘Guru Tugas’ Tuai Kecaman di Madura, Polda Jatim Tangkap 3 Orang Konten Kreator

Simon Leviev

Photo :
  • Tangkapan Layar

Menyadur dari laman Women’s Health Mag, nama asli dari seorang miliader gadungan ini adalah Shimon Yehuda Hayut. Sejumlah perempuan yang menjadi narasumber di dalam film dokumenter The Tinder Swindler mengatakan bahwa Simon Leviev kerap mengatakan bahwa dia merupakan salah seorang anak Lev Leviev, seorang pengusaha berlian. Lev Leviev bukanlah ayahnya, tapi orang asli yang mempunyai sembilan anak. 

Universitas Oxford hingga Cambridge Bergabung dalam Aksi Pro-Palestina

2. Menawarkan Kemewahan

Simon Leviev

Photo :
  • Tangkapan Layar

Nama samaran : Simon Leviev

Nama asli : Shimon Yehuda Hayut

Umur : 31 tahun

Tanggal lahir : 27 September 1990

Tempat kelahiran : Bnei Brak, Israel

Kebangsaan : Israel

Profesi : Pengusaha

Akun Instagram : @simon_leviev_official

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya