Nissa Sabyan dan Ayus Segera Nikah? Ini Jawaban KUA

Nissa Sabyan
Nissa Sabyan
Sumber :
  • IG @nissa_sabyan

VIVA – Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan dikabarkan akan menikah di tahun 2022 ini. Bahkan kabar tersebut mengatakan, Nissa Sabyan dan Ayus telah mendaftarkan berkas pernikahan di KUA Pondok Gede, sesuai domisili tempat tinggal Nissa Sabyan.

Terkait kabar tersebut, Ketua KUA Pondok Gede, H. Ahmad Fauzi angkat bicara. Diungkap Ahmad Fauzi, hingga saat ini baik pihak Nissa Sabyan maupun Ayus belum mengajukan pendaftaran.

"Untuk sementara belum ada atas nama Nissa Sabyan atau Khairunissa maupun Ahmad Fairus atau Ayus yang mendaftarkan diri ke KUA. Setelah kami cek di komputer pun belum ada atas nama Nissa Sabyan dan Ayus," kata Ahmad Fauzi dikutip dari salah satu tayangan YouTube.

Ayus dan Nissa Sabyan disebut sudah berselingkuh.

Ayus dan Nissa Sabyan disebut sudah berselingkuh.

Photo :
  • Instagram

Di sisi lain, Ahmad Fauzi menyampaikan, jikalau Nissa Sabyan dan Ayus ingin menikah di tempat yang jauh dari lokasi tempat tinggalnya, pihak KUA tetap akan menerima surat pengantar pernikahan sebagai salah satu syarat pengajuan nikah.

"Nissa masuknya wilayah kecamatan Pondok Gede seandainya menikah dan didaftarkan di KUA, seandainya menikah di luar kita hanya memberikan surat rekomendasi nikah untuk ditujukkkan ke tempat akad nikahnya," lanjut keterangan Fauzi.

Selain itu, ketua RT di kediaman orang tua Ayus Sabyan juga angkat bicara mengenai ramainya kabar pernikahan yang akan digelar keduanya. Namun sayangnya, ketua RT tersebut menjelaskan Ayus tidak tinggal bersama dengan orang tuanya, sehingga segala adminstrasi pun tidak masuk dalam ligkupnya.