Dua Kali Terpapar, Boy William: Bye COVID

Boy William
Sumber :
  • IG @boywilliam17

VIVA – Presenter Boy William terpapar virus Corona atau COVID-19 beberapa waktu yang lalu. Informasi itu disampaikan langsung oleh Boy dalam sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya.

Pilkada 2024 Berbeda dan Lebih Kompleks dibanding Pilkada Serentak Sebelumnya, Menurut Bawaslu

Boy mengunggah foto yang menampilkan tengah menjalani pemeriksaan kesehatan. Dalam foto itu, Boy yang mengenakan topi terlihat berpose mengangkat jempol ke arah kamera. 

Melalui captioin yang ditulis dalam unggahannya itu, Boy menyampaikan kembali terpapar COVID-19. Sebelumnya, Boy sudah pernah terpapar COVID-19 pada tahun 2021 lalu.

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

Boy William.

Photo :
  • Instagram @boywilliam17

So guys, i got Covid again,” tulis Boy dikutip VIVA, Senin, 7 Februari 2022.

Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

Boy juga berpesan kepada seluruh masyarakat agar selalu berhati-hati supaya tidak terpapar COVID-19 khususnya varian Omicron yang saat ini sedang mewabah.

Be careful everybody. Stay safe and healthy! Omicron lagi rame nih,” tulis Boy.

Setelah menjalani karantina dan perawatan, Boy akhirnya dinyatakan sembuh dan negatif COVID-19. Boy mengunggah keterangan hasil PCR test ke Instagram story pribadinya. Di situ dinyatakan bahwa Boy sudah negatif COVID-19.

Bye Covid. Antibody now!” tulis Boy dikutip VIVA.

Boy William.

Photo :
  • Instagram @boywilliam17

Kali ini Boy William tidak harus menjalani perawatan di rumah sakit seperti saat pertama kali terpapar. Saat itu, kondisi kesehatan tidak memungkinkan untuk menjalani isolasi mandiri.

"Di rumah dulu, isolasi mandiri. Enggak ada gejala, OTG. Di rumah diam aja. Minum Obat Cina semua gue beli sendiri tanpa resep dokter. Terus semakin parah gejalanya. Kondisi makin menurun. Awalnya flu enggak enak badan. Semakin lama, batuk. Mau ngomong aja enggak bisa. Dada selalu sakit," kata Bpy William saat itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya