Ternyata Ini yang Buat Dude Harlino Yakin pada Alyssa Soebandono

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono
Sumber :
  • IG @dude2arlino

VIVA – Kehidupan rumah tangga Dude Harlino dan Alyssa Soebandono selama ini jauh dari gosip miring dan selalu rukun. Keduanya menikah sejak 2014. Saat ini, Dude dan Alyssa sudah dikaruniai dua orang anak.

Terpopuler: Rizky Irmansyah Ungkap Fakta Soal Nikita Mirzani, hingga Codeblue Hajar TKO Chef Arnold

Saat menjadi bintang tamu dalam konten YouTube Cerita Untungs, Dude dan Alyssa bercerita mengenai awal mula pertemuan mereka hingga berakhir di pelaminan. Keduanya bertemu pertama kali di lokasi syuting. Dude dan Alyssa sudah sering disatukan dalam satu judul sinetron.

“Sebenernya sudah kenal Ica (Alyssa) itu dari dia masih SMP. Ica itu jarang ngomong, kalau di lokasi gua ngomong sama nyokapnya. Sama nyokapnya, sama bokapnya sudah dekat dari dulu,” kata Dude dikutip VIVA, Senin, 7 Februari 2022.

Alyssa Soebandono Unggah Foto Anak Ketiga yang Baru Lahir dan Ungkap Namanya

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono

Photo :
  • IG @dude2arlino

“Dan kita tuh syuting sudah banyak banget ya bareng (satu judul). Mungkin lebih dari tujuh judul dari Ica masih SMP. Dan kita dipasangin terus,” katanya menambahkan.

Selamat! Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Dikaruniai Anak Ketiga

Di mata Dude, Alyssa adalah sosok perempuan yang rajin belajar. Selama berada di lokasi syuting, Alyssa kerap mengerjakan tugas-tugas sekolah dan belajar. Maka dari itu, Dude dan Alyssa jarang berbincang di lokasi syuting.

“Jadi Ica itu hobinya belajar. Jadi kalau kita syuting jaman dulu itu, dia jarang ngobrol, pasti belajar, bikin PR, baca buku, segala macam di tempat syuting,” kata Dude.

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono

Photo :
  • IG @dude2arlino

Meski sudah sering dipasangkan, namun Dude dan Alyssa sempat berpisah hingga akhirnya mereka dipertemukan kembali dalam satu judul FTV. Saat itu, Alyssa sudah dewasa dan sudah menamatkan pendidikan kuliahnya. Dude yang sedang mencari jodoh langsung merasa tertarik dan mengungkapkan niat baiknya kepada Alyssa.

“Pas ketemu lagi memang di dalam hati itu kayak ada geteran yang nunjukin aja gitu. Gue kan umur 32 waktu itu, cuma berdoa minta sama Allah kalau bisa pengin langsung nikah,” kata Dude.

“Ketemu Ica itu kayak ‘ini jawaban’. Ketemu Ica syuting bareng, ajak ngobrol, dia gak kayak anak kecil yang dulu gue kenal, sudah lebih dewasa,” katanya menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya