Kian Ngetop Berkat Layangan Putus, Arif Brata Malah Trauma Dipersekusi

Komika Arif Brata
Komika Arif Brata
Sumber :
  • Tanggapan layar video YouTube Deddy Corbuzier

VIVA – Viralnya tayangan web series "Layangan Putus" belakangan ini, tak ayal juga turut menaikkan pamor para pemerannya. Sejumlah aktor dan aktris yang mengambil peran dalam series pun langsung jadi perbincangan publik.

Tak cuma para pemeran utama saja yang menjadi sorotan, ternyata deretan pemeran lainnya pun juga merasakan imbas viralnya tayangan tersebut.

Dan salah satu aktor yang ikut mencuat namanya usai terlibat dalam tayangan Layangan Putus adalah Arif Brata.

Berperan sebagai Irfan yang merupakan sahabat dekat Aris, Arif Brata pun mulai merasakan imbasnya dari begitu populernya series Layangan Putus.

Arif Brata sebelumnya memang telah dikenal sebagai komika yang berasal dari kota Makassar dan tergabung dalam komunitas Stand Up Indo Makassar.

Sebelum terkenal seperti saat ini, ia sering mengikuti ajang kompetisi stand up comedy yang diadakan di berbagai stasiun televisi Indonesia.

Pemilik nama lengkap Arif Surya Brata ini tercatat lebih dari dua kompetisi ia ikuti, mulai dari Stand Up Comedy Indonesia, Stand Up Comedy Academy, Street Comedy V. Sebelum menjadi seorang komika, Arif Brata pernah bekerja sebagai karyawan swasta di kota asalnya Makassar.