Kian Ngetop Berkat Layangan Putus, Arif Brata Malah Trauma Dipersekusi

Komika Arif Brata
Sumber :
  • Tanggapan layar video YouTube Deddy Corbuzier

VIVA – Viralnya tayangan web series "Layangan Putus" belakangan ini, tak ayal juga turut menaikkan pamor para pemerannya. Sejumlah aktor dan aktris yang mengambil peran dalam series pun langsung jadi perbincangan publik.

Mohon Doa Untuk Sang Suami, Istri Babe Cabita Tak Kuasa Tahan Tangis

Tak cuma para pemeran utama saja yang menjadi sorotan, ternyata deretan pemeran lainnya pun juga merasakan imbas viralnya tayangan tersebut.

Dan salah satu aktor yang ikut mencuat namanya usai terlibat dalam tayangan Layangan Putus adalah Arif Brata.

Nyamar Jadi Pemudik, Polresta Malang Kota Amankan MAS Bawa 42 Kilogram Ganja

Berperan sebagai Irfan yang merupakan sahabat dekat Aris, Arif Brata pun mulai merasakan imbasnya dari begitu populernya series Layangan Putus.

Arif Brata sebelumnya memang telah dikenal sebagai komika yang berasal dari kota Makassar dan tergabung dalam komunitas Stand Up Indo Makassar.

Perjalanan Hidup Babe Cabita yang Meninggal Dunia di Usia 34 Tahun

Sebelum terkenal seperti saat ini, ia sering mengikuti ajang kompetisi stand up comedy yang diadakan di berbagai stasiun televisi Indonesia.

Pemilik nama lengkap Arif Surya Brata ini tercatat lebih dari dua kompetisi ia ikuti, mulai dari Stand Up Comedy Indonesia, Stand Up Comedy Academy, Street Comedy V. Sebelum menjadi seorang komika, Arif Brata pernah bekerja sebagai karyawan swasta di kota asalnya Makassar.

Ternyata seorang Arif Brata juga pernah harus menghadapi kasus persekusi, yang dipukuli hingga dikeroyok massa yang datang ke rumahnya sampai mengalami trauma, akibat salah ngomong yang menyinggung masyarakat Sepatan, Tangerang.

Arif tidak menceritakan detail kronologinya, ia hanya menyampaikan penyebab dikeroyok adalah akibat salah ngomong. Namun, kasus tersebut sudah diselesaikannya dan berakhir dengan damai.

“Saya terkadang seakan masih suka trauma dengan kejadian tersebut, apalagi kalau lihat kerumunan orang di keramaian,” ujar Arif Brata saat tampil dalam konten tayangan video YouTube channel Deddy Corbuzier beberapa waktu lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya