Caitlin Halderman Sapa Netizen: Udah Lihat Kegilaan Geng Mika?

Caitlin Halderman
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Caitlin Halderman kembali tampil di layar kaca dalam serial terbarunya dengan judul Married With Senior. Meski baru tiga episode, rupanya akting Caitlin digilai para pecinta serial sehingga namanya menjadi trending.

Ditanya Kemungkinan Nikah dengan Shenina Cinnamon, Gini Kata Angga Yunanda

Namanya yang trending pada hari ini, Senin, 7 Februari 2022, membuat Caitlin menyapa para penggemarnya. Hal itu terlihat dari unggahan di akun Instagram miliknya yang berpose bersama tiga pemain lainnya dari serial tersebut.

Caitlin Halderman terlihat tengah berpose dengan mengenakan outer berwarna kuning sembari mengurai rambut panjangnya. Di sampingnya, duduk pemain lainnya, Shenina Cinnamon serta dua pemain lainnya yang berdiri di belakangnya, Daffa Wardhana dan Geraldy.

Ketemu Sampai Ngobrol Santuy Sama Lisa BLACKPINK, Angga Yunanda: Sebuah Kehormatan

"Hi! Gimana episode pertama, kedua, dan ketiga so far?!" sapanya di awal kalimat.

Caitlin Halderman Film Dreadout

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa
Angga Yunanda Foto Bareng Mingyu SEVENTEEN, Netizen: Tenang Gak Akan Kebanting

Keempatnya menampilkan pose sembari tersenyum ke kamera, pose lain yang juga sedang menunjukkan ekspresi konyol, serta nampak sedang tertawa lepas. Unggahan tersebut sepertinya menunjukkan keceriaan Caitlin yang seolah sukses tampil di serial terbarunya itu.

"Udah lihat kegilaan mika dan genk?:))))) comment dong what you guys think about the series," lanjut Caitlin seraya menyematkan emoticon tersenyum.

Sontak, unggahan Caitlin Halderman membuat para pemain lainnya ikut berkomentar. Rupanya, Daffa, salah satu pemainnya, merasa rindu dengan momen kebersamaan tersebut.

"Kangen ga see," tulis Daffa.

"Kangen banget sie," jawab Caitlin di kolom komentar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya