Netizen Bully Istrinya, Jerinx SID Sebut Pengecut & Tantang Bertemu

Istri Jerinx SID, Nora Alexandra
Sumber :
  • IG @ncdpapl

VIVA – Istri Jerinx SID, Nora Alexandra rupanya sempat menjadi korban bully dan fitnah yang dilakukan sejumlah netizen yang menudingnya sebagai pembawa sial dalam kehidupan sang suami. Ungkapan itu pun dibeberkan Nora dalam salah satu postingannya Instagram stories, Minggu, 6 Februari 2022.

Skandal Baru! Aktris Money Heist Korea Jeon Jong Seo Dituding Terlibat Bullying

Mengetahui hal tersebut, sontak Jerinx pun angkat bicara menanggapi tudingan sejumlah netizen kepada istrinya itu.

Drummer grup band Superman Is Dead (SID) tersebut menegaskan kepada mereka yang tidak mengetahui apa-apa tentang hidupnya dan sang istri untuk tidak ada lagi yang berbicara macam-macam.

Agensi Benarkan Song Ha Yoon Pernah Dipindah Sekolah karena Kasus Bullying

Bahkan, Jerinx pun tak segan menantang para pembullly istrinya itu untuk bertemu langsung dirinya setelah bebas nanti.

Jerinx mengaku sangat dibuat geram dengan tindakan yang para pembully istrinya ketika ia berada di dalam penjara. Pria asal Pulau Dewata itu pun menyebut mereka yang cuma berani menghina wanita yang suami di dalam penjara adalah para pengecut.

Ferdy Hasan Ceritakan Anaknya Dibully, Minum Obat Anti Depresi Sampai 8 Tahun

"Saya cuman pengen menyampaikan kepada netizen, membully istri orang yang suaminya tengah di penjara adalah tindakan yang pengecut, apalagi sampai memfitnah, bikin cerita palsu istri saya kemaren laporan, ada beberapa netizen memojokkan dia," ungkap Jerinx SID di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Senin 7 Februari 2022 seperti yang dilansir IntipSeleb.

Jika ia masih mendengar ada yang membully istrinya. Jerinx berjanji akan langsung menemui orang itu ketika bebas nanti.

"Jadi saya minta tolong, agar kalian stop membully istri saya, karena hidupnya berat karena kasus ini, kalau mau bully dia mending bully saya aja, nanti saya bebas saya usaha kan bertemu kalian yang udah bully bully tanpa alasan yang jelas," jelas Jerinx.

Jerinx SID tampak semakin geram ketika ada yang berbicara macam-macam dan mengatasnamakan fans Superman Is Dead. Ia menganggap hal itu sangat tidak pantas dilakukan seorang penggemar.

"Jadi intinya istri yang tidak baik seperti yang kalian tulis di komen-komen Instagram istri saya, banyak komenan walaupun kalian itu mengaku fans SID, kalian tak punya hak memojokan istri saya, karena istri saya posisinya masih sangat stress," lanjutnya.

"Kalau bantu untuk support okey tapi gak usah bikin narasi seolah dia jahat tak memperhatikan saya , dia bersenang-senang engga, dia tuh harus bekerja jadi tulang punggung keluarganya, dia tak punya ayah, dia tuh anak yatim, dia harus menanggung beban hidup ibu dan adik-adiknya yang masih kecil selama saya masih di bui," ujarnya.

"Jadi sekali lagi stop bully istri orang yang suaminya sedang di penjara, karena itu tindakan yang tidak terpuji," tegasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya