Viral, Video Millen Cyrus Berdoa Mengenakan Sarung

Millen Cyrus
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA – Media sosial khususnya Instagram saat ini dihebohkan oleh beredarnya sebuah video yang menampilkan Millen Cyrus berdoa  mengenakan sarung. Awalnya, video itu diunggah oleh akun @jimmyprayoga 10. 

Pengakuan Pelaku Membunuh Paman dan Jasadnya Dibungkus Sarung

Seperti yang sudah diketahui, penampilan Millen saat ini sudah berubah layaknya seorang perempuan. Ia juga diketahui sudah memiliki payudara seperti layaknya payudara perempuan. Denga video tersebut, warganet menyebut Millen tetap tidak melupakan kodratnya sebagai seorang laki-laki.

Dalam video itu, Millen terlihat khusyuk saat berdoa sambil mengangkat kedua tangan. Ia duduk bersimpuh, tangannya terlihat memohon dengan muka yang tertunduk. Millen mengikat rambut panjangnya.

Video Aksi Ugal-ugalan Sopir Bus Bikin Resah Warganet

Millen Cyrus.

Photo :
  • Instagram @lambe_turah
 
Respons Horor Tukang Soto Usai Pelaku Bunuh Paman Pemilik Warung Madura di Tangsel

Sontak saja, video itu mendapat banyak respons dari warganet. Salah satunya seperti yang diunggah akun gosip lambe turah. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari 200 ribu like dan mendapat lebih dari lima ribu komentar. Para warganet tampak memberi komentar positif dan memuji Millen.

"Respect bgt, dia tetep masih inget sm kodratnya," tulis warganet.

"Bagus dong berarti dia tau kondrat awal dia siapah," ujar warganet.

"Setidaknya dia tau kodratnya," kata warganet

Beberapa waktu yang lalu, ketika hadir menjadi bintang tamu dalam konten YouTube Denny Sumargo, Millen menjelaskan masih tetap menjalankan ibadah sholat dengan mengenakan sarung, layaknya seorang pria.

Millen Cyrus.

Photo :
  • Instagram @millencyrus

Hal itu dilakukan meski saat ini dirinya sudah berpenampilan seperti wanita. Millen mengaku tidak mengenakan mukena saat sholat.

“Maksudnya even seperti ini banyak orang nanya kayak comment, ‘Kak kamu salatnya pakai sarung atau pakai apa sih?’” kata Millen dikutip VIVA dari channel YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo, Selasa, 8 Februari 2022.

“Aku tetap sebagai pakai sarung. Maksudnya, pakai kaos pakai sarung saja gitu. Enggak pakai mukena dan orang kan banyak yang enggak tahu,” kata Millen menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya