Pulang dari RS, Ari Lasso: Pertama Kali Keluar Tanpa Kursi Roda

Ari Lasso
Sumber :
  • IG @ari_lasso

VIVA – Penyanyi Ari Lasso, baru-baru ini menjalani masa kemoterapi karena kanker limfoma. Pada hari Senin sore, 7 Februari 2022, Ari mengunggah sebuah swafoto yang menampilkan kondisi terkininya. Dalam foto itu, Ari terlihat mengenakan kaos berwarna merah terasi dan penutup kepala berwarna hitam. 

Mengenal Penyakit Radang Usus, Bisa Sebabkan Kanker Usus Besar Jika Dibiarkan

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Ari mengabarkan bahwa seperti dalam foto tersebutlah kondisinya saat ini yang tengah berjuang melawan kanker. Kondisi Ari tampaknya sudah semakin membaik.

“Kira2 demikianlah Penampakan sore ini. #arilasso #alass2022 #recovery,” tulis Ari Lasso dikutip VIVA, Selasa, 8 Februari 2022.

Budi Gunadi Klaim Berhasil Jadi Menkes Karena Jokowi Tidak Pernah Masuk Rumah Sakit

Ari Lasso

Photo :
  • IG @ari_lasso

Unggahan Ari Lasso itu mendapat banyak respons positif dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari 65 ribu like dan mendapat lebih dari dua ribu komentar. Para warganet memberi doa terbaik untuk kesembuhan Ari Lasso.

Banyak Pasien Berobat ke Luar Negeri, Rumah Sakit di Indonesia Kini Dibuat Layaknya Hotel Bintang 5

Belum genap satu hari dari unggahan tersebut, Ari Lasso terlihat berjalan kaki, meninggalkan rumah sakit. Hal itu telah lama tidak dirasakannya. Terlihat raut bahagia dari pancaran mata Ari Lasso saat diperbolehkan meninggalkan rumah sakit. 

"Kita pulang ya, pertama kali keluar rumah sakit gak pakai kursi roda ya, pulang, pulang, ayo pulang," ujarnya.

Warganet dan rekan seprofesi bersyukur melihat Ari Lasso yang sudah lebih sehat. Mereka bersyukur dan tetap mendoakan agar Ari Lasso tetap dalam keadaan sehat.

Penampilan Ari Lasso telah berkepala gundul

Photo :
  • Instagram

“Pulang aahh.. lanjut recover di rumah.
Makasih doa2 nya. It means a lot,” tulis Ari Lasso mengiringi unggahan video singkatnya tersebut.

Sebagai informasi, di unggahan sebelumnya, Ari mengaku sudah gundul seperti Ahmad Dhani, Deddy Corbuzier, dan Anji. Meski begitu, ia yakin rambutnya masih bisa tumbuh menjadi gondrong kembali.

“Ya, sy sudah gundul sperti @ahmaddhaniofficial @mastercorbuzier @duniamanji, tapi saya yakin msh bisa tumbuh n gondrong lagi,” tulis Ari Lasso.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya