Jelang Valentine, Ivan Gunawan dapat Surat dari Mantan?

Bella Aprilia dan Ivan Gunawan
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Kehidupan asmara seorang Ivan Gunawan seolah terus menjadi sorotan yang tak habis diperbincangkan. Dan menjelang hari kasih sayang yang jatuh pada bulan Februari ini, sebuah kabar menarik pun mengemuka dari sosok desainer kondang Tanah Air tersebut.

Viral! Wanita di Koja Dikeroyok saat Hendak Bertemu Mantan Pacar

Pria 40 tahun tersebut rupanya dikabarkan sempat menjalin hubungan spesial dengan runner up Miss Grand Indonesia 2020, Bella Aprilia.

Semula Ivan menceritakan bahwa ia sudah berhasil menggelar ajang Miss Grand Indonesia yang di dalamnya ada nama Bella Aprilia sebagai kontestan.

Sebar Video Bugil Mantan Pacar gegara Sakit Hati, YouTuber Madura Kacong Arye Ditangkap

Selanjutnya keponakan perancang busana Adjie Notonegoro itu juga turut beredar gosip tentang kandasnya hubungan dirinya dengan Bella Aprilia  dan Ivan pun sudah menerima kenyataan hal tersebut.

Namun, kini Ivan justru mendapatkan pesan manis dari model yang jadi wakil Indonesia di kontes Miss Intercontinental 2021 itu. Seperti apakah isi surat Bella kepada Ivan Gunawan?

Terungkap Sosok Mantan Pacar Park Min Young, Masih Muda Hartanya Gak Abis-abis

Bella Aprilia yang kini menganggap Ivan Gunawan sebagai seorang kakak, tetap dapat menunjukan perasaan sayang dan cintanya dengan tulus dan mengesankan.

“Happy Valentine kak! Bella gatau harus mulai darimana. But u means a lot to me kak! Thank you so much for everything, thank you udah care, sayang sama Bella. Semoga kakak semakin dicintai banyak orang, disayang semua orang, dan tetap membumi as always. Bella sayang kakak dulu, sekarang, dan selamanya,” tulis Bella Aprilia dalam surat yang diposting oleh Ivan Gunawan dalam  Instagram pribadinya, dilansir laman IntipSeleb, Selasa 8 Februari 2022.

Surat yang diunggah oleh Ivan Gunawan ditemukan dalam kado yang diberikan oleh Bella Aprilia. Di mana ia memberi sebuah hadiah yang diduga boneka dan mirip dengan wajah Bella.

Bahkan Bella membelinya dengan hasil keringatnya sendiri karena rindu dengan Ivan Gunawan sehingga ia berinisiatif memberi kenangan kepada orang yang berarti pada hidupnya tersebut.

“Ini Bella pakai uang hasil kerja keras sendiri loh, hihihi, semoga dikenang. Bella sengaja cari yang mukanya hampir mirip sama Bella,” jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya