Keluar dari YG Entertainment, T.O.P BIGBANG: Happy

T.O.P
Sumber :
  • Instagram

VIVA – T.O.P BIGBANG telah memberikan kabar terbaru kepada penggemar tentang perasaannya saat ini setelah berpisah dengan agensi lamanya, YG Entertainment.

BABYMONSTER Bakal Gelar Fan Meeting di Asia, Bulan Juni di Jakarta

Pada 7 Februari 2022, YG Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa TOP telah meninggalkan agensi setelah 16 tahun bersama. Lewat pengumumannya, YG menjelaskan bahwa T.O.P ingin memperluas ruang lingkup kegiatan individunya selain dari hanya promosinya dengan BIGBANG. 

"Dan ia akan mengambil berbagai tantangan baik sebagai seniman dan pengusaha," tulis pengumuman T.O.P seperti dikutip laman Soompi.

Geger Seorang Pegawai Museum Pajang Karya Seninya Dekat Lukisan Legendaris

T.O.P

Photo :
  • Instagram

Namun, agensi mengklarifikasi bahwa T.O.P akan tetap menjadi bagian dari BIGBANG dan akan berpartisipasi dalam aktivitas grup kapan pun dia bisa, termasuk comeback mereka yang telah lama ditunggu-tunggu musim semi ini.

Aura Kasih Mendadak Umumkan Rehat dari Medsos, Warganet Bertanya-tanya

Keesokan harinya, T.O.P membagikan info di Instagram Stories untuk memberi tahu penggemar bagaimana kabarnya setelah berita besar tersebut.

Setelah pertama kali hanya memposting teks "HAPPY," ia kembali memposting beberapa jam kemudian dengan foto baru yang menyatakan, "Saya sangat BAHAGIA."

T.O.P

Photo :
  • Instagram

Seeperti diketahui para V.I.P, sebutan bagi penggemar BIGBANG sebelumnya dikejutkan dengan kabar dari member tertua BIGBANG, yakni Choi Seung Hyun atau dikenal dengan T.O.P BIGBANG. 

Setelah 16 tahun berada di bawah naungan YG Entertainment, pihak agensi mengumumkan bahwa T.O.P BIGBANG hengkang dari agensi yang dibangun oleh Yang Hyun Suk. Dalam keterangan YG Entertainment, diungkap bahwa kontrak eksklusif T.O.P dengan agensi yang juga menaungi BLACKPINK itu telah berakhir.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya