Tablo Epik High Juga Dikonfirmasi Positif COVID-19

Tablo Epik High.
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA – Semakin banyak artis Korea yang dikonfirmasi positif COVID-19. Selain pasangan suami istri aktor dan aktris Lee Byung Hun dan Lee Min Jung, kini giliran Tablo Epik High yang terpapar virus asal Wuhan, China itu.

Kemenkes: Tetap Terapkan Protokol Kesehatan Waspadai COVID-19 Varian KP.1 dan KP.2

Kabar tersebut diungkapkan oleh seorang perwakilan dari agensinya. Musisi itu dikonfirmasi positif COVID-19 pada hari ini, Rabu, 9 Februari 2022. Diketahui Tablo telah divaksin lengkap.

"Tablo Epik High telah dikonfirmasi positif COVID-19 hari ini (9 Februari). Tablo telah divaksinasi lengkap hingga mendapat vaksin booster," demikian pernyataan resmi agensinya, dikutip dari laman Koreaboo.

7 Fakta COVID-19 Melonjak di Singapura, Sepekan Capai 25 Ribu Kasus

Menurut agensi, ayah satu anak itu merasakan gejala ringan pada 3 Februari dan menjalani tes PCR dan menerima hasil negatif pada 4 Februari.

Epik High.

Photo :
  • Allkpop
Terpopuler: Manfaat Kurma hingga Kasus COVID-19 Melonjak di Singapura

"Namun, sebagai hasil diagnosa ulang sukarela pada 8 Februari, dia menerima hasil tes positif pada 9 Februari," lanjut mereka.

Saat ini, gejala yang dialami Tablo Epik High cenderung ringan dan ia sedang menunggu pedoman pengobatan dari otoritas kesehatan. Sementara anggota dan staf lain yang baru-baru ini melakukan kontak dengan Tablo telah melalui tes dan semuanya menerima hasil negatif.

"Epik High berencana untuk membatalkan kegiatan di masa depan dan mengikuti instruksi otoritas kesehatan sampai karantina Tablo dicabut. Album baru mereka yang dijadwalkan pada 14 Februari akan dirilis tanpa perubahan apa pun. Kami akan terus mengikuti pedoman karantina dan melakukan yang terbaik untuk pemulihan Tablo," tutup mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya