Pose Menawan Melaney Ricardo, Disebut Mirip Artis Telenovela

Melaney Ricardo.
Sumber :
  • Instagram @melaney_ricardo

VIVA – Presenter Melaney Ricardo baru-baru ini mengunggah sebuah foto yang mencuri perhatian ke Instagram pribadinya. Dalam foto itu, Melaney berpose mengenakan busana berwarna hitam yang dipadukan dengan sepatu blink-blink.

Rahasia Memilih Model Rambut, Tampil Menawan Sesuai Bentuk Wajah

Melaney mengunggah tiga foto yang menampilkan tiga pose berbeda meski dalam balutan busana yang sama. Selain busana, Melaney juga mengenakan aksesori seperti jam tangan, anting, dan juga gelang.

Aksesori yang dikenakan Melaney itu membuat penampilannya semakin terlihat menarik. Ya, aksesori menjadi barang wajib yang kerap dikenakan oleh para artis untuk melengkapi penampilan mereka. Tak jarang, aksesors yang mereka kenakan itu berharga fantastis.

Terungkap Alasan Sandra Dewi Hapus Instagram, Sakit Hati Anaknya Dibully Netizen

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Melaney menyampaikan pepatah bijak dalam bahasa Inggris. “Like a FLOWER! Survive in THe Rain! But use it to GROW,” tulis Melaney dikutip VIVA, Rabu, 9 Februari 2022.

Melaney Ricardo.

Photo :
  • Instagram @melaney_ricardo
Rumah Mewah Harvey Moeis Belum Disita, Kuasa Hukum: Itu Rumah Ibu Sandra Dewi

Unggahan Melaney Ricardo itu pun mendapat banyak respons dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, foto Meleny tersebut sudah mendapat lebih dari tiga ribu like dan lebih dari 60 komentar

Tidak hanya masyarakat umum saja, artis Sandra Dewi juga tampak memberi komentar. Sandra terlihat memuji penampilan Melaney, ia menyebut Melaney tampil cantik seperti artis telenovela

“Omg! Aku pikir artis telenovela,” tulis Sandra Dewi.

“Makin cantik,” tulis warganet.

“Cantik bangetttttttt,” tulis warganet lain.

Sebagai informasi, dalam foto itu, Melaney tampil menawan mengenakan jam tangan dari brand ternama Lofoten. Jam tangan yang dikenakan Melaney dalam foto itu merupakan salah satu produk terbaik dari Lofoten. 

“Keren banget aku pake. Elegan dan berkelas, bikin makin oke,” kata Melaney Ricardo.

Lofoten tipe F-2310LF memiliki gelang jam metal berwarna rose gold, dengan bingkai jam warna putih aksen rose gold yang menunjukan gaya anggun dan feminin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya