Venna Melinda dan Ferry Irawan Lamaran, Verrel Siap Hadiri Pernikahan

Venna Melinda dan Ferry Irawan
Sumber :
  • IG @vennamelindareal

VIVA – Pasangan selebriti Venna Melinda dan Ferry Irawan akhirnya menggelar acara lamaran hari Rabu, 9 Februari 2022 di D'Banquet Pantai Mutiara, Jakarta Utara. Suasana lamaran diwarnai konsep putih dan berlangsung khidmat. Venna mengenakan busana berwarna lilac senada dengan warna busana Ferry Irawan. Keduanya tampak bahagia dengan dihadiri anaknya Venna, Verrel Bramasta.

Sempat Membaik Sebelum Meninggal, Kondisi Ibu Angger Dimas Drop Lagi Sejak Kematian Dante

Sebelum acara dimulai, para tamu dan sanak saudara menyanyikan lagu Happy Birthday untuk Ferry Irawan. Ya, Ferry berulang tahun yang ke 44 tahun.

Dalam kesempatan bahagua itu, Venna juga mengungkapkan bahwa dia sempat menolak cinta Ferry Irawan. Hanya saja, hatinya luluh ketika melihat Ferry menjadi imam sholat. Dia pun mulai membuka hati untuk mantan suami Anggia Novita tersebut.

Datang ke Pemakaman Ibunya, Angger Dimas Berterima Kasih Pada Tamara Tyasmara dan Keluarga

"Tetapi begitu dia jadi imam, langsung saya melihat 'Wah, ini orang yang saya cari'. Waktu jadi imam, saya di belakangnya itu baru liat 'Wah, ini kalik ya orang yang saya cari'," kata Venna Melinda takjub mengenang momen tersebut.

Venna Melinda dan Ferry Irawan

Photo :
  • IG @vennamelindareal
Putri Isnari DA 4 Lamaran, Gepokan Uang Panai Rp2 Miliar Jadi Sorotan

Lebih lanjut, Venna pun mulai merasakan jatuh cinta dengan Ferry, setelah sebelumnya sempat menolak mentah-mentah. Dia merasa Ferry Irawan telah dianugerahkan untuk menjadi pasangan hidupnya.

"Setelah sholat, saya salim sama Ferry, dan setelah itu saya jatuh cinta karena saya ngerasa inilah yang dikasih sama Allah saat ini," tutur mantan istro Ivan Fadilla tersebut.

Dalam acara lamaran itu, Verrel Bramasta juga hadir. Aktor muda nan tampan itu mengenakan kemeja batik. Tak lupa dia menerapkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker berwarna putih.

Diketahui, Verrel sempat tak setuju hubungan sang ibunda dengan Ferry Irawan. Namun, dia dan sang adik, Athalla Naufal tetap ingin melihat sang ibunda bahagia dengan pendamping hidup yang baru.

Venna Melinda dan Ferry Irawan

Photo :
  • IG @vennamelindareal

Kini, Verrel dan Athalla dapat bernafas lega melihat sang ibunda akan menikah lagi. Dia dan Athalla mendoakan semua urusan dan proses menjelang pernikahan berjalan lancar.

"Yang pasti bahagia, ikut lega, terharu, dan senang,” ujar Verrel Bramasta.

Verrel memastikan akan meluangkan waktunya dalam momen sakral  Venna Melinda menikah dengan Ferry Irawan di Bali pada bulan Maret 2022 mendatang. Mereka juga sudah menyiapkan busana untuk pernikahan sang ibunda.

“Yang pasti kira udah persiapkan baju dan waktu buat nikahan mama,” kata Verrel Bramasta.

Dalam kesempatan itu, Venna juga mengungkapkan pihak keluarga Ferry bersikap baik kepadanya. Acara lamaran tersebut memamerkan momen saat penyematan cincin tunangan. Acara pun dilanjutkan dengan pemberian seserahan dari pihak Ferry Irawan kepada pihak Venna Melinda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya