Cha Eun Woo Tambah Deretan Seleb Korea yang Jadi BA Produk Indonesia

Cha Eun Woo
Sumber :
  • IG @officialastro

VIVA – Beberapa seleb asal Korea Selatan menjadi brand ambassador produk-produk buatan Indonesia. Budaya Korea Selatan memang memiliki tempat tersendiri di hati masyarakat Indonesia, termasuk pada selebritinya. Maka tak heran bila sosok mereka jadi penarik perhatian untuk masyarakat.

10 Makanan Wajib Dihindari Jika Ingin Awet Muda Seperti Ade Rai, Nomor 2 Paling Sulit

Kali ini giliran aktor korea Selatan yang juga member boy group ASTRO, Cha Eun Woo yang resmi ditunjuk sebagai brand ambassador produk kecantikan MS Glow pada 7 Februari 2022 lalu. Ini merupakan kali pertama MS Glow menjadikan bintang KPop sebagai brand ambassador (BA).

Cha Eun Woo adalah aktor muda berusia 24 tahun yang menjadi idol dari grup Astro. Pada usia yang masih muda dia sudah mendapatkan banyak penghargaan dan memiliki banyak penggemar dari seluruh belahan dunia. Tidak hanya penghargaan, Cha Eun Woo juga mendapat predikat sebagai aktor Korea dengan wajah sempurna.

Pentingnya Kesehatan di Masa Golden Age Anak, Bakal Tentukan Kondisi Masa Depan

Cha Eun Woo

Photo :
  • IG @officialastro

Mereka memiliki alasan memilih Cha Eun Woo menjadi BA. Menurut pihak MS Glow, Cha Eun Woo Menyandang predikat sebagai aktor pria dengan kulit paling sehat maka terpilih sebagai ikon terbaru mereka. 

Paket Promo ke Destinasi Wisata Dunia Bisa Dapat Diskon Rp 12 Juta, Simak!

"Cha Eun Woo menyandang predikat artis pria dengan kulit paling sehat sedunia, hal ini sangat cocok dengan brand kita yang konsen terhadap kesehatan kulit," ujar Maharani Kemala, owner MS Glow melalui keterangannya.

Maharani Kemala berharap dengan menunjuk Cha Eun Woo sebagai brand ambassador, produk buatan Tanah Air akan semakin dikenal di kancah internasional.

Cha Eun-Woo

Photo :
  • Drakor.id/Cha Eun-Woo

"Harapan kita tentunya bisa menjadikan MS Glow Juice Moisturizer semakin dikenal dan diterima masyarakat. Sebagai orang indonesia harus bangga dengan produk lokal yang go internasional. Mudah-mudahan misi kita memberikan produk terbaik untuk masyarakat indonesia bisa berjalan dengan lancar," ujarnya.

Aktor serial True Beauty tersebut beberapa bulan terakhir menggunakan MS Glow Juice Moisturizer, hal ini terlihat di unggahan di sosial medianya. 

MS GLow Juice Moisturizer merupakan produk yang mempresentasikan kesehatan kulit dan cocok digunakan untuk semua jenis kulit. Dikemas dalam bentuk tabung, pelembap MS Glow bertekstur gel ini dapat melembapkan, melembutkan, dan menutrisi kulit sehingga wajah kamu pun terlihat lebih sehat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya