Jadi Cover Majalah, Raffi Ahmad Dinobatkan jadi Sultan of Content

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Sumber :
  • IG @raffinagita1717

VIVA – Nama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali menjadi sorotan di masyarakat. Kali ini pasangan berjuluk Sultan Andara itu tampil menjadi cover majalah Forbes Indonesia.

Netizen Kritik Adab Nagita Slavina Kasih Bekas Makanan dari Gigitannya ke Karyawan RANS

Dalam cover majalah Forbes Indonesia itu, Raffi Ahmad terlihat menggunakan kemeja putih dan jas hitam. Sedangkan Nagita Slavina terlihat menggunakan long sleeve top hitam. 

"The Sultans of Content Evolving from Entertainer to Entrepreneur Raffi Ahmad and Nagita Slavina are Buckling Up for Rans Entertainment's IPO," begitu headline untuk edisi majalah tersebut.

Terungkap Perbedaan Alasan Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad yang Putuskan Adopsi Anak

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Photo :
  • IG @raffinagita1717

Dikulik dari akun Instagram resmi Forbes Indonesia, majalah tersebut mengangkat tema Second Annual Digital Stars Issue untuk edisi Februari kali ini.

Atta Halilintar Bocorkan Teka-teki Bayi Adopsi Raffi Ahmad, Berasal dari Palestina?

Dalam keterangan tertulis, pihaknya telah memilih lima kreator yang telah membangun ketenaran dan kekayaan mereka melalui berbagai platform digital dan bertujuan untuk memposting konten media sosial yang positif. Salah satunya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang awalnya seorang entertainer beralih menjadi pengusaha melalui perusahaan mereka, RANS Entertainment.

"Dengan terlibat secara dekat dan memanfaatkan audiens mereka, para pembuat konten ini menggunakan platform mereka untuk tujuan selain hiburan, seperti menyuarakan pesan sosial di masa-masa sulit ini, membantu UMKM, dan memperluas pembuatan konten mereka menjadi bisnis yang mapan—yang tidak diabaikan oleh merm ketika ingin berkolaborasi dengan pembuat konten yang sesuai dengan kampanye mereka. Kami berharap dapat memperluas daftar ini di masa mendatang karena semakin banyak pembuat konten yang memasuki industri ini," tulis keterangan Forbes Indonesia dalam akun instagram mereka.

Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Rafathar dan Rayyanza.

Photo :
  • Instagram @raffinagita1717

Di sisi lain, Raffi menuliskan ucapan terima kasih kepada majalah Forbes Indonesia. 

"Woww ... Alhamdulillah ... Terimakasih ???? RANS mau IPO ???," tulis Raffi Ahmad.

Sontak saja unggahan Raffi Ahmad yang menampilkan wajah dirinya dan sang istri, Nagita Slavina di sampul majalah Forbes Indonesia tersebut menuai banyak komentar dari sejumlah pihak baik netizen maupun para selebritis Tanah Air.

"Best of the Best," tulis Wanda Hara

"mantaaappp," tulis Irwansyah.

"Congrats for going as public listed company.. may the stock raises high and continue to succeed," ungkap Acha Septriasa.

"Inilah yang the real sultaan, beda sama yg lain-lain tuh cuma afiator abal-abal yang ngakunya sultan,"ujar wargenet lainnya.

Untuk diketahui, baru-baru ini Rans Entertainment menjadi investor untuk startup baru bernama Noice. Noice merupakan perusahaan rintisan atau startup yang berperan sebagai platform konten audio, seperti podcast, audiobook, radio, dan live audio ini diketahui telah memiliki 1,5 juta pengguna dan lebih dari 300 konten kreator yang tersebar di berbagai daerah.

Selain itu, Raffi Ahmad juga baru saja mengembangkan usaha baru yakni membuka Rumah Pemotongan Hewan (RPH) di STP Banyumulek. Hal itu pertama kali dikabarkan oleh Gubernur Nusa Tenggara Barat, Zulkieflimansyah. Ia mengunggah hal itu di akun Instagramnya pada akhir 2021. 

"Nah, kebetulan Raffi Ahmad ini punya Group bisnis yg besar dan salah satu pimpinannya adalah sahabat baik saya. Saya di undang utk berkenalan dan menyampaikan ada apa saja di NTB yg mereka bisa terlibat krn memang groupnya sedang tertarik melakukan bisnis di NTB sebagai rencana diversifikasi kegiatan bisnisnya," tulis akun IG @zulkieflimansyah.

Tidak hanya sampai di situ, Raffi Ahmad diketahui juga melebarkan sayap bisnisnya di bidang olahraga. Raffi diketahui memiliki klub bola bernama RANS Cilegon FC serta klub basket RANS PIK Basketball.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya