Kencan Makin Terbuka, Kanye West & Julia Fox Malah Digosipkan Putus

Kanye West dan Julia Fox
Sumber :
  • Instagram @juliafox

VIVA – Belum lama ini, beredar rumor tentang putusnya Kanye West dan Julia Fox tampaknya agak tidak masuk akal. Kabar lain menyebutkan bahwa pasangan tersebut masih memiliki hubungan terbuka.

Adik Rizky Irmanysah Ungkap Hubungan Asmara Sang Kaka dengan Nikita Mirzani Settingan

Sebuah sumber menyebutkan bahwa Kanye West secara terbuka terlihat dari hubungan yang malah disebut telah melampaui 'norma-norma' biasa, seperti yang dilansir foxy99.com.

"Ikatan mereka melampaui norma-norma biasa karena mereka adalah makhluk yang berevolusi yang hanya ingin satu sama lain bahagia. Tidak ada kecemburuan atau getaran buruk," kata orang dalam yang dekat dengan Julia Fox kepada Page Six.

Rizky Irmansyah Ungkap Fakta Soal Putusnya dengan Nikita Mirzani, Rizky : Nanti Saya Buka Boroknya

Sumber lainnya menyebutkan bahwa Kanye West terlihat pada awal pekan ini (7 Februari 2022) di Los Angeles bersama seorang wanita. Siapakah dia? Apakah itu sosok Julia Fox? Atau justru wanita lain?

Sementara itu, Julia Fox memicu desas-desus perpisahan selama akhir pekan lalu ketika dia menghapus banyak foto Instagram Kanye West (dengan pengecualian 2 postingan) dan meng-unfollow beberapa akun yang didedikasikan untuk memposting ulang foto dirinya dan Kanye West.

Areum Eks T-ARA Akhirnya Putus dengan Pacarnya Usai Menimbulkan Kontroversi

Kanye West bagi-bagi tas Hermes di ulang tahun Julia Fox

Photo :
  • Instagram @juliafox

Fox menjernihkan desas-desus dengan mengatakan bahwa dia mendahului setiap troll yang sudah mulai mengklaim bahwa dia hanya memposting foto dirinya, di mana dia tampak hebat.

“Teman-teman baikku, saya berhenti mengikuti akun penggemar karena saya bosan melihat diri saya sendiri. Tiba-tiba Instagram bukan tempat yang menyenangkan lagi,” ujarnya di Instagram.

“Saya mengambil foto f**ing karena saya membaca komentar dan semua orang seperti, 'Ya Tuhan, Anda jelas hanya memposting foto Anda terlihat bagus',” ungkapnya.

Sebelumnya Kanye West menjadi tuan rumah pesta mendengarkan untuk album terbarunya mendatang bertajuk ‘Donda 2’ yang dihadiri Kendall Jenner dan Travis Scott, meskipun perceraiannya semakin berantakan dengan Kim Kardashian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya