Geger Munculnya Lucas WayV Pasca Skandal Gaslighting

Lucas NCT
Sumber :
  • zoomtventertainment

VIVA – Lucas NCT yang juga member dari subunit WayV kembali menjadi trending topik di media sosial. Nama Lucas WayV menjadi sorotan setelah mengunggah potret terbaru di akun media sosial instagramnya. Wong Yuk Hei, nama asli dari Lucas WayV ini diketahui mengumumkan kabar vakum sementara pada 2021 lalu menyusul dengan skandal yang menimpanya.

Jeno NCT Ulang Tahun ke-24! Fakta Menarik Sang 'Kapten' NCT yang Jarang Diketahui

Pada 2021 lalu, Lucas diterpa skandal kencan, gaslighting dan pria yang suka meminta uang pada sang kekasih. Kabar ini pertama kali diumumkan oleh seorang wanita yang mengaku sebagai mantan pacar dari Lucas NCT.

Wanita itu mengatakan kerap berkencan di sela-sela kesibukan Lucas sebagai idol. Warganet itu menyebut Lucas kerap meminta untuk bertemu di hotel tempatnya menginap. Saat kencan, perempuan itu mengaku sang penyanyi selalu minta dibayarkan mulai dari rokok hingga barang-barang mewah.

Mahasiswi dan IRT Jual Diri di Michat Demi Kebutuhan Hidup, Sekali Kencan Rp 200 Ribu

Lucas NCT

Photo :
  • Instagram

Menurut laporan media Korea, Lucas pertama kali dituduh oleh seorang gadis Korea pada 23 Agustus 2021 karena menyulutnya dengan komentar seperti, "Aku tidak suka kamu terlalu seperti penggemar." Dia bahkan diduga memintanya untuk tidak menjadi "penggemar idola lagi."

Viral Kisah Pilu Seorang Suami Rela Jual Organ Tubuh demi Bisa Hidup Bersama Istri

Berdasarkan cerita dari wanita itu, wanita tersebut rupanya mengatakan bahwa Lucas akan selalu datang ke kamar hotel yang perempuan itu bayar, tidak hanya itu saja, Lucas juga diketahui suka memesan layanan kamar, tidur dan pergi tanpa "ucapan terima kasih." Lucas  akan menjaga jarak begitu dia pergi, karena Lucas merasa 'tidak nyaman'.

Wanita itu mengungkap sederet bukti guna memperkuat klaimnya. Dia menyertakan hasil tangkapan layar obrolan chat hingga pesan suara antara dia dan Lucas untuk mencoba membuktikan bahwa Lucas telah mencoba menghubunginya segera setelah wanita itu mengungkapkan cerita soal Lucas.

Lucas NCT

Photo :
  • zoomtventertainment

Tidak sampai di situ, begitu gadis pertama angkat bicara, dua warga China lainnya mengaku pernah mengalami hal serupa dengan sang pujaan hati NCT. Di tengah kabar itu, Lucas kemudian mengunggah permintaan maaf atas perilakunya yang tidak pantas di akun instagram pribadinya.

"Ini adalah Lucas. Saya meminta maaf kepada mereka yang terluka oleh perilaku saya yang salah. Jika Anda memberi saya kesempatan, saya ingin menyampaikan kata-kata permintaan maaf saya secara pribadi. Saya juga dengan tulus meminta maaf kepada penggemar saya yang telah memberi saya banyak cinta dan dukungan," tulisan tangan Lucas yang diunggah di akun instagramnya.

Lucas juga mengungkap bahwa setelah insiden itu, dia sempat merenungi kesalahannya di masa lalu. Melihat hal itu Lucas menyadari bahwa perilakunya di masa lalu adalah perbuatan yang tidak bertanggung jawab serta secara tidak langsung mengkhianati para penggemarnya.

"Saat mengamati situasi selama beberapa hari terakhir, saya telah melihat kembali perilaku masa lalu saya dan dengan tulus merenungkannya. Melihat kembali perilaku saya di masa lalu, itu jelas salah, dan itu adalah perilaku yang tidak bertanggung jawab yang mengkhianati dukungan yang telah ditunjukkan penggemar saya untuk waktu yang lama. Saya ingin sekali lagi meminta maaf kepada semua orang yang kecewa dengan tindakan saya," kata Lucas.

Lucas juga berjanji bahwa dia tidak akan mengulangi kesalahannya. Dalam suratnya itu juga, dia mengumumkan akan vakum sementara sebagai bentuk perenungan diri.

"Saya akan memastikan bahwa hal seperti ini tidak terjadi lagi, dan saya akan menghentikan semua kegiatan yang dijadwalkan untuk mengambil waktu untuk merenungkan diri saya sendiri. Terakhir, saya ingin meminta maaf kepada anggota, staf perusahaan, banyak perusahaan koperasi, dan personel penyiaran karena menyebabkan ketidaknyamanan. Saya dengan tulus meminta maaf," tulis Lucas.

Setelah vakum cukup lama karena terlibat skandal gaslighting, rumor kencan dan rumor meminta uang dari pacar wanitanya, pada Rabu 9 Februari 2022 malam, Lucas terlihat mengunggah sebuah postingan terbaru di akun instagramnya.

Dalam akun instagramnya itu, Lucas terlihat mengunggah sebuah foto di pinggir pantai dan bebatuan. Dari foto itu juga nampaknya merupakan foto matahari tenggelam dengan penampakan jembatan di bagian ujung foto hitam putih itu.

Meski tanpa membubuhkan caption apapun dalam unggahannya, postingan Lucas WayV tersebut menuai banyak komentar dari penggemar.

"NANGISSS," komentar netizen.

"aaaa miss u," ujar lainnya.

"Lucas.....i love youuu and i misss youuu iam so very happyyyyy nomu nomu happyyyyyyy," ungkap lainnya.

"LUCASSSS HEEEIII OMAIGAADDD," ungkap lainnya.

"LUCASSSS MISS YOUUUU AAAAAAA," ujar para penggemar Lucas WayV.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya