Banyak Karyawannya Resign, Rizky Billar Ungkap Soal Pembagian Saham

Rizky Billar
Rizky Billar
Sumber :
  • IG Rizky Billar

VIVA – Kabar soal munculnya gelombang resign yang terjadi di perusahaan milik Rizky Billar, sepertinya kian hari makin mengemuka. Sejumlah pegawai dari Rizky Billar diketahui banyak yang mengundurkan diri.

Hal yang tak biasa itu pun sontak mencuatkan anggapan sedang terjadi polemik dari perusahaan tersebut. Padahal, para karyawan sebelumnya sudah dijanjikan akan mendapat saham dari Leslar Entertainment.

Meski begitu, Rizky Billar menekankan bahwa adanya fenomena karyawan yang memilih resign tersebut merupakan sebuah hal yang biasa.

Selain itu, Billar juga menegaskan bahwa terjadi tindakan resign para karyawannya bukanlah karena ada masalah. Tak hanya itu, ke depannya suami dari Lesti Kejora akan bisa mencari karyawan baru untuk mencari karyawan-karyawan pengganti.

Rizky Billar juga mengatakan bahwa keputusan para karyawan yang memilih resign tersebut terjadi dengan sacara baik-baik.

"Menurut gue, hal biasa dalam sebuah kehidupan dan yang pasti orang yang keluar dari tempat gue insyaallah bukan karena ada masalah. Kita semua keluar baik-baik," ungkap Rizky Billar yang dikutip dari tayangan channel YouTube Afdhal Yusman, Selasa 8 Februari 2022.

"Berbicara asisten atau orang disekitar kita, people comes and go, kapan aja bisa datang kapan aja bisa pergi," jelas Billar.