Malu-malu, Son Ye Jin Sebut Hyun Bin Cinta Pertamanya

Son Ye Jin dan Hyun Bin dalam Crash Landing on You.
Sumber :
  • tvN

VIVA – Son Ye Jin baru-baru ini menjadi bintang tamu dalam acara Yoo Jae Suk, Yoo Quiz on the Block, yang tayang pada Rabu 9 Februari 2022. Dalam penampilannya tersebut, Son Ye Jin berhasil membuat para penggemar tersipu malu lantaran pengakuannya terkait dengan cinta pertamanya.

Drama Queen of Tears Pakai Venue yang sama dengan Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin

Dalam preview Yoo Quiz on the Block, Son Ye Jin yang disebut sebagai cinta pertama bagi semua orang itu mendapat pertanyaan dari Yoo Jae Suk. Yoo Jae Suk sempat bertanya siapakah cinta pertama dari Son Ye Jin, yang dijuluki cinta pertama semua orang.

"Saya ingin tahu tentang cinta pertama dari cinta pertama semua orang," tanya Yoo Jae Suk.

15 Aktor Korea Ganteng Usia 40-an, Ketampanannya Gak Luntur!

Sambil tersipu malu, Son Ye Jin menjelaskan bahwa cinta pertamanya adalah kekasihnya saat ini.

Hyun Bin dan Son Ye Jin dalam Crash Landing on You.

Photo :
  • tvN
10 Film Korea Terbaik Sepanjang 2023, Bikin Decak Kagum dengan Alur Cerita

"Cinta saya saat ini adalah cinta pertama saya," kata Son Ye Jin.

Son Ye Jin diketahui tengah menjalin hubungan dengan aktor Hyun Bin, keduanya pernah dipasangkan sebagai pemeran utama dalam drama Crash Landing On You. Kabar keduanya menjalin asmara setelah terlibat proyek drama itu pun tersebar luas.

Rumor kencan itu pertama kali berhembus pada 2019 lalu. Hyun Bin dan Son Ye Jin diketahui bepergian di Amerika Serikat bersama-sama. Beredar rumor bahwa saat di Amerika Serikat itu, keduanya tengah dalam tahap pembicaraan serius dengan para orang tua mengenai hubungan keduanya.

Namun, baik agensi Hyun Bin dan Son Ye Jin membantah desas-desus itu. Tidak sampai di situ, kabar kencan juga kembali berhembus di tahun 2020 lalu. Hal ini bermula dari unggahan seorang pengguna media sosial yang mengunggah tangkapan layar dari pembuatan video di balik layar Crash Landing on You. Gambar tersebut menunjukkan adegan Hyun Bin dan Son Ye Jin tampak berpegangan tangan di bawah meja.

Untuk mengklarifikasi rumor tersebut, agensi Hyun Bin menyatakan bahwa dalam gambar itu, Son Ye Jin memegang tangannya sendiri. Dalam tangkapan layar, keduanya sedang syuting adegan di mana karakter mereka pergi kencan sambil menyantap ayam dan bir di Pyongyang, Korea Utara.

Son Ye-jin dan Hyun Bin

Photo :
  • strait times

Namun pada Januari 2021 lalu, Dispatch mengungkap jalinan kasih antara Hyun Bin dan Son Ye Jin. Menurut Dispatch, Son Ye Jin dan Hyun Bin baru berpacaran sekitar delapan bulan, meski mereka sudah terlibat dalam rumor kencan sejak 2018. Pada Januari 2019, mereka kepergok berjalan-jalan di Amerika bersama.

Dispatch berhasil mendapati keduanya sedang berolahraga bersama, dengan keduanya mengunjungi pusat golf bersama. Mereka bermain golf di sebuah tempat permainan golf di provinsi Gangwon saat mereka punya kesempatan.

Tapi, karena Hyun Bin harus pergi ke Yordania untuk syuting film The Point Men pada bulan Juli, dan Son Ye Jin sibuk mempersiapkan debut Hollywood untuk film Cross, keduanya tidak punya banyak kesempatan untuk bertemu. Beberapa rekan dekat kedua bintang itu juga sudah mengomentari hubungan keduanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya