Kasih Ucapan Ultah ke Jerinx, dr Tirta Berharap Bisa Kolaborasi

dr Tirta
Sumber :
  • Instagram/dr.tirta

VIVA – Drummer grup band SID, I Gede Aryastina atau yang akrab dengan nama Jerinx SID, tepat pada hari ini, Kamis, 10 Februari 2022, berulang tahun yang ke-45. Tepat di hari spesialnya itu, Jerinx yang saat ini tengah tersandung kasus hukum mendapat banyak ucapan selamat dan doa. 

Benarkah Makan Telur Dadar Bisa Sebabkan Kanker? Begini Penjelasan dr. Tirta

Ucapan selamat ulang tahun salah satunya datang dari rekan Jerinx, dr. Tirta. Melalui unggahan di Instagram story pribadinya, dr. Tirta memberi ucapan selamat ulang tahun serta doa terbaik untuk Jerinx. 

dr. Tirta berharap, setelah nanti masalah hukum yang menjerat Jerinx selesai, Jerinx bisa kembali ke keluarga dan terus berkarya.

Dokter Tirta Buka-bukaan: Masih Melamar Pekerjaan Meski Sudah Jadi Bos

“Happy birthday Bli Jerinx. Semoga kelak kalau sudah beres urusannya, kembali ke keluarga dan terus berkarya,” tulis dr. Tirta dikutip VIVA.

Jerinx

Photo :
  • Instagram @ncdpapl
Dokter Tirta Ungkap Perubahan yang Terjadi pada Dirinya Usai Lakukan Hal Ini

Selain itu, dr. Tirta juga berharap, suatu saat nanti dirinya bisa bekerja sama dan berkolaborasi dengan Jerinx. Kerja sama itu bisa direalisasikan salah satunya dalam bidang industri kreatif.

“Semoga kelak bisa kolaborasi entah dalam soal event / industri kreatif,” tulis dr. Tirta.

Kemudian, dr. Tirta juga berharap, kesaksian yang ia berikan di pengadilan dapat meringankan Jerinx. Sebagai informasi, dr. Tirta hadir menjadi saksi yang meringkankan Jerinx dalam persidangan yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, pada hari Rabu, 9 Februari 2022.

“Semoga kesaksian saya kemarin bisa meringankan urusan sampean biar cepet beres,” tulis dr. Tirta.

Ya, dr. Tirta tampaknya memberi dukungan kepada Jerinx agar tetap kuat menghadapi permasalahan hukum yang ada. “Pesan saya buat mas Jerinx dan lawyer-nya sukses sidangnya, hadapi saja,” kata dr. Tirta beberapa waktu yang lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya