Cara Tak Biasa Fuji Luapkan Rindu ke Vanessa Angel, Bikin Haru

Vanessa Angel bersama adik iparnya, Fuji
Sumber :
  • IG @vanessaangelofficial

VIVA – Artis Vanessa Angel dan sang suami, Bibi Ardiansyah meninggal dunia dalam kecelakaan mobil di jalan tol arah Surabaya, pada Kamis, 4 November 2021. Dalam kecelakaan tersebut, putra Vanessa dan Bibi yakni Gala Sky selamat.

Bukan Hanya Nonton Konser Bareng, El Rumi dan Eca Aura Terlihat Akrab di Klub

Jenazah Bibi dan Vanessa dimakamkan di Taman Makam Islam Malaka Pesanggrahan, Jakarta Selatan, pada hari Jumat pagi, 5 November 2021. Prosesi pemakaman tersebut dihadiri oleh keluarga, sahabat, dan masyarakat yang ingin menyaksikan.

Saat ini, sudah kurang lebih tiga bulan tragedi nahas itu berlalu, perasaan rindu pun semakin besar dirasakan oleh anggota keluarga kepada Vanessa dan Bibi. Salah satunya adalah Fuji yang secara terang-terangan mengungkapkan perasaan rindunya di Instagram.

Diduga Kirim Santet ke Stevie Agnecya, Icha Annisa Ternyata Dulu Dekat dengan Vanessa Angel

Adik Bibi Ardiansyah itu memiliki cara tak biasa untuk mengungkapkan perasaan rindunya kepada sang kakak ipar, Vanessa Angel. Keduanya memang sangat dekat semasa Vanessa masih hidup.

Fuji An

Photo :
  • IG @fuji_an
Fuji Pernah Insecure Lantaran Warna Kulit, Sampai Tak Mau Lakukan Hal Ini

Melalui Instagram pribadinya, Fuji mengunggah beberapa foto berbeda, yang menampilkan dirinya tengah berpose mirip Vanessa. Tak ketinggalan, Fuji juga menyertakan foto Vanessa Angel dalam unggahannya itu.

Hi, i miss u @vanessaangelofficial,” tulis Fuji sebagai caption dalam unggahannya itu dikutip VIVA, Kamis, 10 Februari 2022. 

Tak tanggung-tanggung unggahan Fuji itu diserbu oleh berbagai macam komentar warganet. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari 2 juta like dan lebih dari 30 ribu komentar.

Para warganet menyebut jika dalam foto itu, Fuji sangat mirip dengan Vanessa Angel.

Mirip bangettt,” kata warganet.

Aaa cantik bgtt! Miripp pulaa," ujar yang lain.

Cantik & miriiip. Miss you ka Vanes," tulis warganet lainnya.

Sebagai informasi, setelah Vanessa Angel meninggal dunia, Gala saat ini berada di bawah asuhan keluarga Bibi Ardiansyah, termasuk Fuji. Dalam beberapa unggahan terlihat bahwa Gala dan Fuji memiliki kedekatan yang luar biasa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya