5 Artis yang Gagal Nikah Padahal Persiapannya Sudah Hampir Matang

Jessica Iskandar.
Sumber :
  • Instagram @inijedar

VIVA – Jodoh dalam kehidupan memang sudah diatur oleh Yang Maha Kuasa dan kita sebagai manusia harus menerima apa yang sudah ditakdirkan kepada kita. Kegagalan dalam hubungan bisa saja terjadi pada siapa pun. Seperti halnya deretan artis yang gagal nikah padahal sudah mempersiapkan pernikahan mereka.

Ini Ciri-ciri Presenter Inisial C yang Jadi MC di Penyerahan Jet Pribadi Harvey Moeis

Terdapat beberapa artis yang diketahui sempat mengalami kegagalan dalam hubungan dan bahkan gagal melangsungkan pernikahan karena masalah dalam hubungan yang mereka alami. Lantas, siapa saja mereka? Berikut ini deretan artis yang gagal nikah dengan pasangannya padahal sudah mempersiapkan pernikahannya. 

1. Ayu Dewi

Habib Bahar Ngaku Pernah Dilamar Artis Cantik: Dia Datangi Istri Saya Minta Izin

Ayu Dewi

Photo :
  • Instagram @mrsayudewi

Sebelum bersama suaminya yang sekarang, Ayu Dewi dulunya sempat pernah hampir menikah dengan Zumi Zola padatahun 2011 lalu namun batal. Pada saat itu hubungannya dengan Zumi kandas begitu saja dan tidak ada konfirmasi dari keduanya mengenai apa yang terjadi sebenarnya dalam hubungan mereka. Ayu Dwi diketahui diputusi oleh Zumi Zola melalui sebuah pesan singkat SMS.

Ini Sosok Artis dan Pendakwah Berinisial D yang Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi

2. Zaskia Gotik

Zaskia Gotik

Photo :
  • IG @zaskia_gotix

Artis kedua selanjutnya yang pernah mengalami gagal nikah yakni adalah Zaskia Gotik. Sebelumnya pada tahun 2013 lalu Zaskia pernah mengalami gagal nikah bersama dengan Vicky Prasetyo setelah sehari melangsungkan pertunangan. Selain dengan Vicky, Zaskia juga lagi-lagi gagal nikah dengan Arief Fitriansyah pada tahun 2017 lalu. Namun sekarang dirinya sudah bahagia bersama suaminya Sirajuddin Mahmud dan dikaruniai anak. 

3. Jessica Iskandar

Jessica Iskandar

Photo :
  • Instagram/Inijedar

Hubungan antara Jessica Iskandar dengan Richard Kyle sempat menjadi sorotan publik. Bahkan keduanya telah menggelar acara pesta pertunangan yang meriah. Namun saat selangkah lagi mereka melanjutkan ke jenjang selanjutnya, keduanya malah gagal nikah. Pernikahan mereka awalnya diketahui sempat batal karena terhalang pandemi. Hingga akhirnya keduanya memutuskan untuk berpisah. Kini wanita yang akrab dipanggil Jedar itu sudah hidup bahagia dengan suaminya Vincent Verhaag dan sedang mengandung anak kedua.

4. Ayu Ting-Ting

Ayu Ting Ting.

Photo :
  • Instagram @ayutingting92

Perjalanan cinta dari seorang Ayu Ting-Ting memang sangat panjang dan berlika-liku. Seperti yang diketahui mungkin dirinya mengalami trauma setelah pernikahannya bersama Enji yang masih seumur jagung harus kandas. Ayu Ting-Ting sempat dikabarkan akan menikah dengan Adit Jayusman pada Februari 2021. Namun sayangnya pernikahan tersebut gagal dilaksanakan karena masalah internal mereka. Padahal persiapan pernikahannya diketahui sudah hampir matang.

5. Acha Septriasa

Acha Septriasa.

Photo :
  • Instagram @septriasaacha

Sebelum akhirnya Acha Septriasa hidup bahagia bersama suami dan anaknya sekarang. Sebelumnya is sempat mengalami gagal nikah dengan laki-laki bernama Ditto Rukmana yang kini menjadi mantan kekasihnya. Pernikahan keduanya gagal dilakukan karena sang pria harus terlibat dengan polisi karena kasus penyalahgunaan narkoba. Sehingga keduanya akhirnya berpisah dan tidak jadi menikah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya