Ketika Park Min Young Sebut Song Kang Aktor Hot

Song Kang dan Park Min Young di Forecasting Love and Weather.
Sumber :
  • Netflix

VIVA – Park Min Young dan Song Kang beradu akting dalam drama terbaru keluaran JTBC berjudul Forecasting Love and Weather. Drama Korea yang juga akan tayang di Netflix mulai hari ini, Sabtu, 12 Februari 2022 ini merupakan drama pertama keduanya berkolaborasi sebagai pemeran utama.

TVING Terancam Rugi Besar Meskipun Queen Of Tears Sukses Ditayangkan

Song Kang mengaku bahwa dia sangat gugup ketika beradu akting dengan Park Min Young.

"Sejak saya remaja, dia adalah orang yang selalu saya lihat di TV. Saya sangat gugup. Saya pikir dia sangat berpengalaman dan detail, jadi saya harus lebih dahulu mempersiapkan diri untuk karakter ini," kata Song Kang dalam virtual conference Forecasting Love and Weather, Jumat,11 Februari 2022.

Film Agak Laen Tayang di Netflix Mulai Hari Ini 31 Mei 2024, Ngakak Rame-Rame

Song Kang dan Park Min Young.

Photo :
  • Netflix

Lebih lanjut, diungkap Song Kang, sosok Park Min Young adalah sosok yang begitu baik. Dia selalu menanyakan pendapat Song Kang di setiap adegan, serta selalu memberinya masukan ketika harus beradegan.

Film Soulmate Bakal Ditayangkan Ulang Berkat Ketenaran Byeon Woo Seok

"Ketika kita menemukan tantangan untuk mengekspresikan sesuatu saat syuting, Park Min Young selalu bertanya pendapat saya dan saya sangat menghargainya. Dia juga suka berbicara banyak hal, dia selalu memberikan saya rekomendasi tentang bagaimana melakukan ini, bagaimana jika melakukan ini," jelas Song Kang.

Di sisi lain, Park Min Young mengaku senang bisa bekerja sama dengan Song Kang di drama Forecasting Love and Weather. Mengingat Song Kang adalah aktor yang populer.

Forecasting Love and Weather.

Photo :
  • Netflix

"Saya senang bisa bermain dengan Song kang. Dia aktor yang hot dan dia begitu populer, dan saya merasa beruntung bisa bekerja sama dengan aktor yang hebat," kata Park Min Young.

Park Min Young juga mengungkap bahwa Song Kang adalah sosok aktor yang memiliki potensi yang bagus. Dan itu bisa terlihat di drama ini.

"Karena saya lebih tua dari dia, dan sedikit lebih berpengalaman dari dia, saya rasa dia memiliki potensi di dirinya dan bisa disadari di drama ini," pungkas Park Min Young.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya