Sembuh COVID-19, Yuni Shara: Saya Juga Ngerasain Omicron

Yuni Shara.
Sumber :
  • Instagram @yunishara36

VIVA – Penyanyi Yuni Shara beberapa waktu yang lalu dinyatakan positif terpapar virus Corona atau COVID-19. Informasi itu disampaikan langsung oleh Yuni dalam sebuah konten YouTube yang diunggah ke channel YouTube Yuni Shara Channel.

Yuni Shara Jalani Ramadhan Sendiri Tanpa Anak-anak, Ini Alasannya

Setelah dinyatakan positif terpapar COVID-19, Yuni kemudian menjalani karantina mandiri dan perawatan di rumah. Yuni mengisi waktu saat karantina mandiri dengan menonton series, mendengar podcast, dan berolahraga. 

“Saya mau berbagi cerita sedikit sih sebenarnya, pada akhirnya saya juga ngerasain yang namanya positif COVID-19. Dan sekarang saya lagi isoman di rumah, di kamar saya tepatnya,” kata Yuni dikutip VIVA, Sabtu, 12 Februari 2022.

15 Tahun Hidup Tanpa Pendamping, Yuni Shara Curhat Soal Jodoh: Semangat Gak Boleh Kendor

Yuni Shara

Photo :
  • Instagram

Karena positif COVID-19, Yuni Shara mau tidak mau harus membatalkan kontrak-kontrak bernyanyi. Tidak hanya membatalkan, Yuni juga harus mengembalikan uang yang sudah ia terima.

Blak-blakan Soal Pendamping Hidup, Yuni Shara: Sedikasihnya Saja

“Saya sendiri juga harus batal-batalin kontrak-kontrak menyanyi. Batalin gak apa-apa, cuma balik-balikin uang-uangnya. Syuting video klip juga harus reschedule, semua banyak yang di-reschedule. Mungkin waktunya harus istirahat, Insya Allah rezeki gak ketukar,” kata Yuni.

Beruntungnya, saat ini Yuni sudah dinyatakan sembuh dan negatif COVID-19. Informasi itu disampaikan langsung oleh Yuni dalam sebuah pernyataan yang diunggahan ke Instagram pribadinya. Dalam unggahannya itu, Yuni mengaku terpapar COVID-19 varian Omicron.

“Saya juga ngerasain Omicron. Alhamdulillah sudah sembuh. Buat temen-temen yang sedang sakit, semoga segera diberi kesehatan. Semangat sembuh yaaaaa,” tulis Yuni.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya