Suho EXO Resmi Selesaikan Wajib Militer, Fans Menyambut Bahagia

Suho EXO.
Sumber :
  • Instagram/smtown

VIVA – Leader EXO, Suho telah resmi menyelesaikan tugasnya di militer pada hari ini, Minggu, 13 Februari 2022. Suho EXO diketahui masuk ke Pusat Pelatihan Angkatan Darat pada Mei 2020 lalu dan menempati pos sebagai pekerja layanan sosial di Kantor Seocho-gu di Seoul, Korea Selatan.

5 Negara yang Masih Terapkan Wajib Militer: Kehormatan, Kewajiban, atau Pelanggaran HAM?

Selama menjalani wajib militernya, ia telah bertugas di Pusat Anak Gangnam dan telah melamar untuk mengerjakan berbagai tugas, seperti merawat anak-anak, mengelola fasilitas dan masih banyak lagi.

Suho EXO.

Photo :
  • Koreaboo
Aktor Kim Min Kyu Bakal Masuk Wajib Militer Mulai 1 April

Menurut pejabat dan personel pengelola di kantor, Suho EXO disebut "berbeda dari yang lain, dan selalu melakukan yang terbaik." 

Laporan-laporan yang mencerminkan karya Suho juga selalu dipenuhi pujian dan ia mendapat predikat sebagai pegawai bakti sosial yang patut dicontoh. Dikatakan juga bahwa Suho EXO jarang mengambil cuti sakit, yang disebutkan Suho karena dia merasa tidak nyaman melakukannya karena anak-anak menyukainya.

5 Perbedaan Wajib Militer Israel dan Wajib Militer Korea Selatan yang Mengerikan

Suho EXO.

Photo :
  • Allkpop

Selain itu, selama masa puncak COVID-19 tahun lalu, Suho juga aktif berpartisipasi dalam tugas-tugas seperti membantu di pusat vaksin.

Fans pun menyambut kembalinya Suho EXO dengan bahagia. Mereka ramai-ramai membuat tagar #SuHomecoming di media sosial.

Suho adalah anggota EXO ketiga yang menyelesaikan wajib militernya setelah Xiumin dan D.O. Sementara itu, sesama anggota lainnya Chen, Baekhyun dan Chanyeol masih menjalani wajib militer.

Selamat Suho EXO!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya