Kim Seon Ho Diam-diam Sumbang Rp598 Juta untuk Yayasan Leukimia

Kim Seon Ho.
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA – Aktor Kim Seon Ho kembali menjadi perbincangan hangat di kalangan pengguna media sosial. Kim Seon Ho yang saat ini memilih untuk tidak tampil di layar kaca pasca terjerat skandal, diam-diam telah memberikan donasi dalam jumlah besar untuk Yayasan Leukemia Anak Korea.

Diduga Tak Transparan Dana Sumbangan Masjid Daegu, Daud Kim Siap Dihukum Jika Terbukti Salah

Pada Senin 14 Februari, outlet media Munhwa Ilbo melaporkan bahwa Kim Seon Ho menyumbangkan 50 juta won atau sekitar Rp598 juta kepada Yayasan Leukemia Anak Korea pada pertengahan Desember tahun lalu. Saat itu, seorang sumber dari Kim Seon Ho meminta yayasan tersebut untuk tidak mengungkapkan informasi tersebut ke publik.

Menanggapi laporan tersebut, agensi Kim Seon Ho, SALT Entertainment membenarkan kabar tersebut. SALT Entertainment menjelaskan bahwa Kim Seon Ho meminta untuk merahasiakan donasi tersebut.

Daud Kim Diduga Lakukan Penipuan Donasi Masjid, Komunitas Muslim Korea Ungkap Fakta Mencengangkan

Kim Seon Ho.

Photo :
  • Soompi

“Kim Seon Ho menyumbangkan 50 juta won ke Yayasan Leukemia Anak Korea pada bulan Desember tahun lalu. Kami berhati-hati dalam mengungkapkan detailnya karena dia melakukannya secara pribadi, jadi kami meminta pengertian kalian,” kata agensi seperti dikutip dari laman Soompi.

Buntut Kasus Pembangunan Masjid oleh Daud Kim, Federasi Muslim Korea Ingatkan Hal Ini

Ini bukan pertama kalinya Kim Seon Ho berdonasi ke Yayasan Leukemia Anak Korea. Tahun lalu, dia mendonasikan 100 juta won atau sekitar Rp1,19 miliar ke yayasan tersebut.

Untuk diketahui, saat ini Kim Seon Ho saat tengah syuting film Sad Tropics (terjemahan literal), yang digambarkan sebagai film aksi noir tentang mantan petinju yang melarikan diri setelah menjadi target kekuatan misterius.

Sebelumnya, sumber dari Kim Seon Ho mengungkap bahwa sang aktor memutuskan untuk hanya fokus pada proses pembuatan film tersebut sepanjang tahun ini. Berbagai tawaran drama hingga iklan tidak dia terima, begitu juga iklan yang sudah dibintanginya yang tidak akan dia perpanjang kontraknya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya