Thariq Halilintar Temui Orangtua Fuji, Pilih Tanggal?

Fuji An dan Thariq Halilintar.
Sumber :
  • Instagram @fuji_an dan @thariqhalilintar

VIVA – Meski baru seumur jagung, jalinan asmara antara Fuji dan Thariq Halilintar sepertinya makin serius saja. Mereka tidak ragu untuk memperkenalkan diri kepada keluarga masing-masing.

5 Kontroversi Chandrika Chika, dari Hubungannya dengan Thariq Halilintar hingga Tersandung Narkoba

Dalam YouTube Channel Fuji An, sang kekasih nampak berkunjung ke kediaman Fuji untuk bersilaturahmi dan bertemu secara langsung dengan kedua orangtua Fuji.

Dalam balutan baju koko putih, rapi dengan celana panjang hitam, pemilik nama lengkap Muhammad Thariq Halilintar itu, membawa banyak buah tangan untuk keluarga Fuji.

Terungkap, Polisi Sebut Chandrika Chika Sudah Setahun Lebih Pakai Ganja: Menganggapnya Hal Lumrah

Adik dari Atta Halilintar itu pun mencium tangan kedua orangtua Fuji sambil membagikan oleh-oleh yang dia bawa. Thariq kemudian bercengkerama dengan ayah Fuji, Haji Faisal.

Keduanya nampak akrab mengobrol satu sama lain. Baik Thariq maupun Faisal, nampak akrab meski ini menjadi perkenalan pertamanya dengan orangtua Fuji.

Profil Selebgram Chandrika Chika yang Ditangkap Polisi Terkait Dugaan Kasus Narkoba

Banyak hal yang dibicarakan keduanya, hingga akhirnya Fuji menyela dan bercanda untuk mencairkan suasana.

"Tadi masa (katanya) mau ngelamar Pah," kata Fuji meledek Thariq, dikutip VIVA dari YouTube Fuji an, Senin 14 Februari 2022.

"Kamu jangan bikin aku deg-degan donk," jawab Thariq.

"Mencairkan suasana, padahal tegang gue," ungkap Fuji.

Thariq pun meminta izin dan mengutarakan keinginannya pada Faisal untuk menjalin hubungan yang serius dan ke arah yang lebih positif dengan Fuji.

"Aku harap kalau diizinkan aku pengen ikut menjaga, melindungi dan bisa membimbing. Hubungannya bisa ke arah yang lebih positif, saling support," ungkap Thariq.

Faisal pun menyambut dengan tangan terbuka niat baik dari Thariq. Namun, dia turut mengingatkan bahwa ini akan menjadi pekerjaan berat untuk Thariq, mengingat Fuji masih berusia 19 tahun.

"Om berterima kasih sekali. Thariq dengan Fuji juga sepertinya saling connect. Mudah-mudahan semakin hari semakin membaik. Cuma ini pekerjaannya akan berat buat Thariq," tutur ayah Fuji itu.

"Fuji ini umur memang udah 19, tapi dia belum pernah berteman dengan laki-laki lain. Jadi selama ini belum pernah pacaran. Memang selama ini kontrol bapak kalau ke anak perempuan agak ketat, gak boleh sembarangan bergaul segala macem. Dan Thariq harus paham dan banyak sabar," tutur Faisal.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya