Heboh! Jefri Nichol Unggah Foto Cium Bibir Perempuan

Jefri Nichol dan Belleza
Sumber :
  • IG @jefrinichol

VIVA – Media sosial khususnya Instagram dihebohkan dengan unggahan terbaru aktor Jefri Nichol di Instagram pribadinya. Jefri berhasil menarik perhatian banyak warganet karena mengunggah sebuah foto romantis tepat di hari valentine, 14 Februari 2022.

Wanita Muda Diduga Dibunuh Mantan Suami Saat Cekcok

Jefri Nichol mengunggah foto yang menampilkan enam pose romantis dengan seorang perempuan yang diketahui bernama Belleza. Dalam foto-foto itu, Jefri dan Belleza tampak akrab dan tidak sungkan berpose romantis, bahkan, dalam foto itu ada satu pose yang menampilkan Jefri dan Belleza tengah berciuman bibir.

Tidak hanya itu, ada juga satu pose yang menampilkan Belleza tengah mencium pipi Jefri Nichol. Dalam foto itu, keduanya kompak mengenakan baju putih. Jefri juga terlihat mengenakan topi dan kacamata hitam.

Aksi Pengendara Motor Wanita Gagal Menanjak hingga Jatuh Terguling

Jefri Nichol

Photo :
  • Tangkapan layar

Hingga artikel ini dibuat, belum diketahui dengan pasti apakah Belleza adalah kekasih Jefri Nichol atau bukan. Namun yang pasti, foto itu telah menyedot perhatian banyak warganet khususnya para penggemar dan rekan-rekan artis.

Meghan Markle Usir Wanita yang Dekat dengan Pangeran Harry

Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari 920 ribu like, dan mendapat lebih dari 27 ribu komentar. Para warganet tampak memberi beragam komentar, banyak dari mereka yang mengaku merasa cemburu dan sakit hati.

ayank bikin aku sakit hati,” komentar warganet.

Hancur hati gue," ujar warganet.

valentine ngeliat foto kayak gini bikin hancur aje lu jef," kata warganet.

Tidak berhenti sampai di situ, Belleza juga mengunggah foto romantis yang menampilkan kebersamaan dengan Jefri. Dalam foto yang diunggah ke Instagram story itu, Jefri terlihat mencium mesra pipi Belleza.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya