RANS Entertainment Bakal Bikin Podcast Baru, Tapi Bukan Video!

Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Rafathar dan Rayyanza.
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA – RANS Entertainment yang digawangi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, akan kembali mengepakkan sayapnya. Kali ini, mereka akan membuat konten yang berbeda dari biasanya. Bukan podcast berupa video yang selama ini sudah wara-wiri di Youtube. Raffi Ahmad berencana akan membuat podcast baru, dengan konsep audio. 

Terpopuler: Natasha Rizky Puji Desta Hingga Menangis, Raffi Ahmad Soal Adopsi Bayi Lily

"Ke depannya saya percaya dunia digital ini perlahan makin maju. Apalagi saya percaya banget salah satu negara pengguna digital terbesar lima besarnya termasuk Indonesia," ujarnya saat Ngobrol Santai Kolaborasi Noice dan RANS Entertainment, yang digelar virtual, Selasa 15 Februari 2022. 

"RANS kan memang punya digital platform sendiri tapi kita jarang banget talkshow-nya by audio kaya podcast-nya. Kita akan banyak banget konten eksklusifnya di Noice, entah saya, Nagita ada Rafathar juga, ada yang bareng-bareng juga," tutur Raffi. 

Ramai Isu Adopsi, Ternyata Raffi Ahmad yang Kasih Nama Bayi Lily

Sultan Andara itu pun lebih lanjut menjelaskan mengenai konsep yang akan dipakai untuk podcast audio yang akan dibuatnya nanti. 

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Photo :
  • Instagram @raffinagita1717
Bersyukur atas Kehadiran Bayi Lily, Raffi Ahmad: Seperti Malaikat Baik yang Dikirim Allah SWT

"Jadi kita bisa mewakili masing-masing. Misal saya tentang laki-laki bisa membahas kejantanan pria atau gimana, Nagita gimana celotehnya gosip-gosip girl, Rafathar gimana celotehannya anak-anak zaman sekarang yang emang sudah banyak banget, mungkin pas saya seumuran Rafathar mana ngerti internet. Tapi generasi mereka kan udah mulai kenal digital internet, jadi kita akan tahu banyak. Karena menurut saya audio selain visual itu penting banget," katanya. 

Chief Business Officer (CBO) Noice, Niken Sasmaya, menambahkan, mengenai konsepnya, akan dimatangkan terlebih dahulu. 

"Tapi mungkin bisa kita bocorkan sedikit, karena RANS influencer yang dekat dengan family. Kita ingin sekali membuat podcast audio konten yang targetnya untuk family juga," ujar dia. 

"Karena saat ini sudah banyak konten-konten target family tapi yang bentuknya audio masih jarang. Sedangkan dilihat dari perkembangan anak, audio konten itu bisa jadi sarana yang powerful banget untuk membangun perkembangan anak," kata Niken Sasmaya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya