Ayah Atta Halilintar Dikecam Netizen, Minta Aurel Lahiran Normal

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah
Sumber :
  • IG @attahalilintar

VIVA – Ayah Atta Halilintar, Anofial Asmid Halilintar tengah menjadi sorotan di media sosial. Hal ini menyusul dengan keinginan Anofial Asmid agar sang menantu, Aurel Hermansyah bisa melahirkan secara normal.

Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa

Belum lama ini, Atta dan Aurel diketahui sempat melakukan cek kandungan lantaran Aurel akan segera melahirkan anak pertamanya dengan Atta Halilintar. Setelah melakukan kontrol kandungan, orang tua Atta Halilintar, Anofial Asmid Halilintar dan Lenggogeni tampak melakukan panggilan video dengan anak dan menantunya.

Dalam panggilan video itu, Anofial Asmid sempat memberikan saran kepada Aurel agar tidak tegang jelang prosesi kelahiran anak pertamanya. Salah satu saran yang diungkap Anofial Asmid adalah agar Aurel menonton film yang bisa menenangkan pikirannya.

Inspirasi Membantu Sesama

Keluarga Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Photo :
  • Instagram

"Jadi maksud Abi tuh ada film-film yang bisa membantu meringankan beban-beban pikiran, perasaan, dan juga melancarkan melahirkan," ucap ayah Atta Halilintar dalam potongan video yang beredar di media sosial yang kini telah menghilang.

Aurel Hermansyah dan Keluarga Terjebak di Bandara Dubai Berjam-jam, Bisa Pulang ke Indonesia?

Setelah memberikan saran tersebut, Anofial Asmid tanpa terduga meminta Aurel Hermansyah untuk melahirkan secara normal. Sebab, menurut sang ayah mertua, jika putri pertama Krisdayanti dengan Anang Hermansyah itu melahirkan secara normal, dia dan Atta kelak bisa memiliki banyak anak.

"Biar lahirnya normal, jangan sampai operasi, jangan sampai caesar. Kalau caesar Atta nggak bisa punya anak banyak," ucap Anofial Asmid.

Untuk diketahui, potongan video call itu diduga berasal dari YouTube Gen Halilintar, dan kembali diunggah oleh akun Instagram @dunianetizen. Namun kini, setelah ditelisik usai banjir kecaman, video itu tak lagi ditemukan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya