Reaksi Titi Kamal Saat Lihat Rumah Ruben Onsu

Ruben Onsu
Sumber :
  • IG @ruben_onsu

VIVA – Belum lama ini, Titi Kamal mengunjungi kediaman Ruben Onsu dan Sarwendah yang terletak di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Setibanya di kediaman Ruben Onsu dan Sarwendah, Titi Kamal terlihat begitu takjub dengan rumah mewah presenter yang juga pebisnis f&b tersebut.

Momen Haru Titi Kamal Menangis Saat Reuni dengan Geng AADC

Diketahui bahwa rumah Ruben dan Sarwenda tersebut memiliki luas 2.200 meter dan terdiri dari dua lantai serta dilengkapi dengan kolam renang. Lantas seperti apa penampakan mewah rumah Ruben Onsu dan Sarwendah?

Berikut ini ulasannya seperti dikutip dari tayangan YouTube Titi dan Tian. Di bagian depan rumah Ruben Onsu dan Sarwendah dilengkapi dengan halaman luas dan garasi besar. Terlihat juga tiang besar penyangga bangunan rumah mereka.

Momen Reuni Geng AADC di Ulang Tahun Dian Sastro, Titi Kamal Auto Mewek

Setibanya di rumah Ruben dan Sarwenda, Titi Kamal kemudian menemui Ruben yang tengah duduk di sebuah sofa di aula rumahya. Berlanjut ke lantai dua,

Pertama kali ke rumah Sarwenda dan Ruben Onsu ini merupakan ruangan khusus keluarga. Selain itu di ruangan ini juga terdapat satu ruangan khusus untuk wardrobe milik Ruben Onsu, lengkap dengan rak sepatu yang berjejer sepatu dan baju milik Ruben Onsu.

Betrand Peto Ulang Tahun, Ruben Onsu Ungkap Isi Hati Haru Bikin Nangis

"Ini gede banget, kayak toko sepatu banyak banget barang brandend-nya," kata Titi Kamal.

Menariknya, setiap kotak sepatu milik Ruben dilengkapi dengan keterangan foto dan jenis sepatu yang ada di dalamnya. Hal ini lantaran agar Ruben tidak kebingungan untuk mencari sepatu yang ingin dikenakannya.

"Sengaja ditulis biar ga buka lagi ga bingung. Itu tasnya tapi awalnya masih tertata, makin lama makin numpuk," kata Sarwenda.

Lebih lanjut diungkap Sarwendah, wardrobe miliknya dan sang suami sengaja ditaruh di tempat yang berbeda. Mengingat kata Sarwendah wardrobe milik sang suami yang lebih banyak dan memudahkannya untuk menemukan wardrobe sendiri.

"Pusing liatnya banyak banget, ini kalau pindah ke rumah baru kayak apa ya walking closetnya," kata Titi Kamal.

"Aku sama bensu barang ga bisa bareng karena dia banyak barangnya, daripada pusing carinya ketuker-tuker lebih baik dipisahin," ungkap Sarwendah.

Memasuki tempat berikutnya adalah satu area yang dikhususnkan untuk area kamar tidur Ruben Onsu dan Sarwendah serta ketiga buah hatinya, Betrand, Thania dan Thalia, yang mana ruang tersebut disekat dengan sebuah pintu besar.

"Biar anak ngerasa safe aja," kata Sarwendah menjelaskan adanya pintu di area itu.

Menuju kamar pertama yakni kamar milik putra pertama Ruben dan Sarwendah, Betrand Peto. Kamar Betrand sendiri terlihat begitu luas, yang mana dilengkapi dengan lemari baju dan sepatu serta area pakaian dan sepatu dan dilengkapi dengan kasur yang berada di bagian atas.

Berlanjut ke kamar Thania dan Thalia yang didominasi dengan warna pink. Kamar tersebut juga dilengkapi dengan lemari yang berisi tas-tas mini keluaran brand kenamaan seperti Gucci yang digunakan oleh kedua putri Ruben dan Sarwendah itu.

"Hits banget tas-tasnya ada tas hello kitty," kata Titi Kamal.

Berlanjut ke kamar utama yang merupakan kamar tidur Ruben Onsu dan Sarwendah. Kamar utama tersebut terlihat begitu luas lengkap dengan lemari baju besar dan panjang. Lemari tersebut diketahui menyimpan baju milik kedua putri Sarwendah dan Sarwendah. Selain itu juga ada tas-tas koleksi dari Sarwendah.

Dari sejumlah koleksi Sarwendah ada salah satu tas yang memiliki harga fantastis. Yakni mini handbag berwarna biru langit. Tas tersebut diketahui merupakan tas yang dibelikan langsung oleh Ruben Onsu.

"banyak banget kayak toko, ya ampun keren banget. paling mehong?," tanya Titi Kamal

"ini kayaknya deh soalnya dibeliin ayah," jawab Sarwendah.

"ih gemeter aku megangnya semuanya," kata Titi Kamal.

Sarwendah yang memiliki koleksi tas mewah itu juga diketahui memiliki tips tersendiri untuk merawat koleksi tasnya. Yang mana tas tersebut sering dilap serta diberikan parfum mewah.

"Seminggu sekali dilap, tas kasih parfum merek mereka di dash bag. suka bingung kan dimana dash bagnya, aku bingung aku taro di dalam tasnya biar ga bingung dan semprotin parfumnya, biar ga bau duit kalau dipake," kata Sarwendah.

Selain itu, ada pula pintu menuju walking closet isinya rak sepatu Sarwenda, Thania, dan Thalia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya