Positif COVID-19, Lee Seung Gi Ungkap Kondisinya pada Penggemar

Lee Seung Gi.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Aktor tampan Lee Seung Gi terkonfirmasi positif COVID-19. Kabar tersebut diumumkan langsung oleh agensi Lee Seung Gi, Hook Etertainment hari ini, Selasa 15 Februari 2022.

Pilkada 2024 Berbeda dan Lebih Kompleks dibanding Pilkada Serentak Sebelumnya, Menurut Bawaslu

Diungkap oleh agensi, awalnya Lee Seung Gi terkonfirmasi menjalani tes swab mandiri sebelum menjalankan syuting iklan. Dia juga kembali menjalani tes swab dan dinyatakan positif COVID-19.
Dengan demikian, penyanyi dan aktor tersebut sementara akan menghentikan semua aktivitasnya.

“Hari ini, Lee Seung Gi menggunakan alat tes mandiri sebelum syuting iklan [terjadwal]. Begitu dia mengetahui bahwa hasilnya positif, dia segera menghentikan semua kegiatan yang dijadwalkan. Setelah itu, dia menjalani tes PCR, dan hasilnya kembali positif,” tulis pernyataan Hook Entertainment, dikutip dari laman Soompi.

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

Hook Entertainment juga mengkonfirmasi bahwa Lee Seung Gi sebelumnya telah menerima tiga dosis vaksin COVID-19. Saat ini Lee Seung Gi diketahui tengah menjalani isolasi mandiri.

“Dia saat ini dalam isolasi diri. Dia akan mematuhi pedoman otoritas kesehatan pemerintah,” lanjut keterangan agensi Lee Seung Gi.

Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

Tak lama setelah itu, Lee Seung Gi melalui Instagram Stories membagikan kabar terbaru tentang kesehatannya. Bintang itu pertama kali memposting tangkapan layar artikel tentang dirinya yang terkonfirmasi positif.

“Bagaimana artikel [diterbitkan] dengan kecepatan cahaya seperti ini?” tulis Lee Seung Gi dalam caption tersebut.

Dia kemudian meyakinkan para penggemarnya dengan memposting foto masa kecil yang menggemaskan dan menulis, tentang kondisinya. Mantan dari Yoona SNSD itu mengaku hanya mengalami gejala ringan.

Karena banyak orang yang mengkhawatirkan dan menghubungiku~ aku hanya memiliki gejala seperti pilek biasa, jadi tolong jangan terlalu khawatir. Saya akan pulih dengan cepat dan menyapa Anda lagi dengan kesehatan yang baik~!! Terima kasih kepada banyak orang yang telah mengkhawatirkan saya,” tulis Lee Seung Gi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya