Meninggalnya Dorce Gamalama Telah Diramalkan Hard Gumay?

Dorce Gamalama
Dorce Gamalama
Sumber :
  • Instagram @dg_kcp

VIVA – Dorce Gamalama meninggal dunia pada Rabu, 16 Februari 2022 sekitar pukul 07.30. Sebelum meninggal Dorce terpapar COVID-19 sejak 3 minggu lalu. Selain itu Dorce juga mengidap diabetes sejak lama.

"Beliau divonis COVID, jadi enggak bisa dibawa pulang. Mungkin rumah sakit kali yang ngurus semua. Enggak tahu di mana, di pemakaman COVID di mana enggak tahu," kata salah satu kerabat, Hetty Sunjaya saat dihubungi melalui telepon.

Kepergian Dorce Gamalama mengejutkan banyak pihak. Namun hal ini seperti sudah pernah diramalkan oleh seorang indigo bernama Hard Gumay. Dalam video berjudul Heboh!! “Banyak Artis Berujung Maut Dan Perpisahan Ditahun 2022!!?” | Ramal Asik, Hard Gumay menyebut atis D meninggal di 2022.

Hard Gumay.

Hard Gumay.

Photo :
  • ANTV

Video itu diunggah di akun YouTube VDVC Entertainment pada 16 November 2021. Dari kartu tarot pertama yang diambilnya menggambarkan Five of Pentacles. 

Dari kartu itu, Gumay melihat akan ada hujan, ada langit yang gelap, ada kesunyian, keheningan ada hujan yang lebat, ada air mata. Ia melihat di tahun 2022 akan ada sosok selebritis wanita senior multitalenta yang akan meninggal dunia. 

"Sosok selebritis wanita senior multitalenta. Dia bermain film, bernyanyi, dia juga presenter multitalenta. Di sini ada kematian, akan lebih dulu pergi meninggalkan kita semua. Sosok selebritis ini berinisial D," kata dia dikutip dari YouTube, Selasa, 16 November 2021.

Dorce Gamalama

Dorce Gamalama

Photo :
  • Instagram @dg_kcp

Ciri-ciri yang disebutkan Hard Gumay selaras dengan karier Dorce Gamalama. Ia pernah terjun ke dunia tarik suara hingga mendapat rekor MURI. Selain itu, Dorce juga pernah membintangi beberapa film dan sinetron.

Dorce juga memiliki acara yang dipandu dan bertahan cukup lama. Lewat acara tersebut nama Dorce Gamalama semakin dikenal masyarakat luas.

Selain itu dalam kartu tarot yang diambil Gumay berikutnya menunjukkan kartu kematian. Hard Gumay melihat akan ada sosok laki-laki, selebritis multitalenta.

Sosok pria itu tidak hanya bermain di dalam sejumlah film saja, pria itu juga seorang presenter. Pria itu juga seorang film, dia juga seorang presenter, terkadang juga seorang pebisnis, pengusaha. 

"Dia sudah senior. Dia memulai karirnya di tahun 70-an dari muda, dari 0. Dari seorang selebritis ternama ada kematian. Saya melihat sosok selebritis ini orangnya lucu, orangnya sangat baik, banyak dicintai di sekitarnya termasuk para netizen, sangat menghibur. Namun sayangnya saya melihat di tahun 2022 sosok laki-laki senior akan lebih dahulu meninggalkan kita semua. Inisialnya T," ucap Gumay.