Dorce Gamalama Meninggal, Baim Wong Hingga Ruben Onsu Berduka

Ruben Onsu bersama Dorce Gamalama.
Sumber :
  • Instagram @ruben_onsu

VIVA – Dunia hiburan Tanah Air tengah berduka atas meeninggalnya artis multitalenta, Dorce Gamalama. Dorce meninggal dunia pada hari ini, Rabu, 16 Februari 2022, sekitar pukul 07.30 WIB. Dorce meninggal dunia di RSPP Simprug di usia 58 tahun.

5 Potret Paula Verhoeven Berhijab, Cantik dan Anggun!

Kabar mengenai meninggalnya Dorce menarik perhatian publik, tak terkecuali rekan-rekan artis. Sederet artis merasa berduka atas kepergian Dorce.

Baim Wong salah satunya. Melalui Instagram pribadinya, Baim mengunggah fotonya bersama Dorce. Dalam foto itu, Baim tampak tengah menjenguk Dorce. 

Paula Verhoeven Tolak Bikin Konten karena Tak Berhijab, Sikap Baim Wong Dikritik Netizen

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Baim mengungkapkan perasaan berdukanya. Ia memberi doa terbaik untuk Dorce Gamalama. 

“Innalilahiwainnailaihirojiun.. Hapuskanlah segala dosa2nya .. dan terimalah semua amal kebaikannya ya Allah... Yang tenang disana .. Rip #dorcegamalama,” tulis Baim Wong dikutip VIVA.

Momen Haru Kunjungi Makam Olga Syahputra, Ruben Onsu: Hanya Rindu

Selain Baim Wong, pedangdut Inul Daratista juga mengungkapkan perasaan berdukanya dalam sebuah unggahan di Instagram. Inul mengunggah foto Dorce Gamalama yang tampak tengah tersenyum. Inul mengungkapkan bahwa semua karya dan kebaikan Dorce akan selalu dikenang.

“Innalillahi wa’inna ilaihii roji’uun.
Turut berduka cita yg sedalam2nya??
Bunda Dorce Gamalama???? 
selamat Jalan bunda????karyamu dan segala kebaikanmu akan selalu dikenang.
semoga amal ibadah diterima di sisiNYA aamin,” tulis Inul Daratista sebagai caption dalam unggahannya itu.

Selanjutnya ada Ruben Onsu. Melalui Instagram pribadinya, Ruben mengunggah foto yang menampilkan kebersamaanya dengan Dorce. Ruben hanya menyertakan caption, “Mama” yang diikuti dengan emoji menangis dan patah hati.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya