Lagi Hamil, Jessica Iskandar Dilarikan ke RS karena COVID-19

Jessica Iskandar.
Sumber :
  • Instagram @inijedar

VIVA – Aktris sekaligus presenter Jessica Iskandar yang tengah hamil tua diketahui harus dilarikan ke rumah sakit lantaran terkonfirmasi positif COVID-19. Ia kini dirawat di rumah sakit bersama sang anak, El Barack yang lebih dulu positif COVID-19 dan sebelumnya melakukan isolasi mandiri di rumah,

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

Jessica Iskandar meminta doa agar diberi kekuatan untuk melewati semuanya. Hal itu ia ungkapkan dalam unggahan terbarunya di Instagram pribadinya, di mana ia memperlihatkan foto tangan yang sedang diinfus di rumah sakit.

"Doain aku, adik baby dan EL kuat melewati ini ya! Terima kasih," tulis Jessica Iskandar dalam keterangan fotonya, dikutip VIVA, Rabu, 16 Februari 2022.

Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty
PM Singapura Lee Hsien Loong Mundur dari Jabatan, Ini Sosok Penggantinya

Sang suami, Vincent Verhaag pun mengomentari unggahan Jessica dan menyemangatinya.

"You el and baby are strong!! Semangat sayangkuu! You got this!!" tulis Vincent.

Dalam unggahan Instagram story, Vincent juga memperlihatkan video Jessica Iskandar dan anak mereka, El Barack terbaring lemah di tempat tidur rumah sakit. Tempat tidur ibu dan anak itu bersebelahan.

“Kalian kuat dan aku yakin semua akan baik2 lagi. Hang in there yaa everything will be alright, think positive dan jangan lupa berdoa, minta sama Tuhan yaa biar kamu dan el cepet sembuh dan baby juga aman2 aja yaa sayang! Maaf aku nga bisa nemenin kalian. I love you guys!!" tulis Vincent Verhaag dalam unggahan foto Jessica dan El di feed Instagram.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, El Barack lah yang lebih dulu dikonfirmasi positif COVID-19 hingga harus menjalani isolasi mandiri di rumah. Sebelum Jessica Iskandar turut positif COVID-19, ia menyemangati sang buah hati yang isoman sendiri di kamarnya lewat video call.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya