Fakta-fakta Anya Geraldine, dari Baperan Hingga Takut Nikah

Anya Geraldine.
Sumber :
  • Ist.

VIVA – Nama Anya Geraldine makin populer setelah web series yang diperankan sebagai pelakor di layangan putus sukses menjadi tayangan favorit masyarakat. Cuitan Anya beberapa waktu lalu di twitter sempat menggegerkan publik. Apakah Anya Geraldine takut nikah setelah memerankan web series Layangan Putus? Diketahui jika film barunya Garis Waktu, ia juga memerankan sebagai pelakor. Berikut fakta-fakta tentang Anya Geraldine.  

Calon Pengantin Bakal Diminta Wakaf Dulu Sebelum Akad, BWI Beberkan Tujuan hingga Metodenya

Sering berperan sebagai pelakor

Anya Geraldine dan Reza Rahadian

Photo :
  • IG @layanganputus.md
Gugatannya Disindir Yusril Banyak Asumsi, AMIN Cs: Bukan Dongeng tapi Fakta yang Bisa Dibuktikan

Anya Geraldine merupakan aktris cantik yang sangat berbakat. Beberapa film yang ia perankan itu mampu membius masyarakat dan sukses. Saking suksesnya, peran yang ia mainkan membawa pengaruh di kehidupan. Seperti web series Layangan Putus, ia berperan sebagai pelakor. Web series itu sukses mendobrak perfilman Indonesia. Sebelumnya juga ada film Selesai. Di film tersebut ia juga berperan sebagai pelakor. Terbaru, ia berperan sebagai pelakor di film Garis Waktu. Apakah film terbaru ini akan se-sukses kedua film sebelumnya?

Anya takut nikah?

Janji Mau Klarifikasi, Kim Sae Ron Malah Putuskan No Komen Terkait Foto Mesranya dengan Kim Soo Hyun

Anya Geraldine dan Putri Marino

Photo :
  • IG @layanganputus.md

Setelah web series Layangan Putus selesai. Beberapa cuitan Anya mengundang pertanyaan. Apakah Anya Geraldine takut menikah usai film Layangan Putus?

Pada cuitan 25 Desember 2021, Anya menghebohkan public dengan cuitan yang tak biasa. Di duga cuitan itu setelah film Layangan Putus yang diperankan. Ia mengatakan jika takut menikah. Pernyataan itu ditulis Anya lewat cuitan di akun Twitternya @anyaselalubenar.

“Amit-amit sih kalo punya suami kaya mas aris. Makin tua jadi makin takut nikah,”tulis Anya.

Cuitan Anya itu pun mengundang beragam komentar. Dan rupanya tak sedikit yang setuju dengan pendapatnya itu tentang takut menikah.
“Yang gua takutin kalau punya laki macem si aris, terus gua-nya kaya kehilangan arah tujuan hidup gitu karena bergantung sama laki kaya dia. Terus gua harus nge war sama pelakornya sama si aris juga gitu kayak cape. Amit-amit dah,”komentar netizen.
“Yang main filmnya aja ogahh. Apalagi yang nontonnyaaaa,”komentar netizen.
“kok aku juga ngerasa gitu ya,”komentar lainnya.
“Ini yang jadi pemeran selingkuhan nya aja ogah. Apa lagi gw yang cuma nonton dan abis diselingkuhin bgt, jadi makin ke trigger,”komentar netizen lainnya.

Anya Baperan?

Melihat cuitan twitter Anya, dirinya terlihat baperan dan juga sedikit emosional dengan keadaan. Berikut cuitannya.

“Jangan pernah mau dikawinin sama laki-laki yang punya potensi ga setia. kalo udah nikah gabisa puter balik! small hints nya laki ga setia apa ya,”cuitan Anya.
“Pernah ada di fase saking gabisa percaya nya sama orang, sampe gamau sayang 100% karena takut kalo ada apa-apa bakal ancur banget,” cuitan Anya lainnya.

Suka Olahraga

Anya Geraldine

Photo :
  • Istimewa

Anya mengaku jika berat badannya nambah saat shooting web series Layangan Putus karena tidak menjaga pola makan. Ia pun kian rajin olahraga. Diketahui jika saat ini Anya memiliki hobi olahraga baru yaitu main golf. Selain itu Anya juga suka olahraga badminton, naik sepeda dan juga naik kuda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya