Sebelum Meninggal, Dorce Gamalama Ungkap Keinginan Terakhir

Dorce Gamalama
Sumber :
  • Instagram @dg_kcp

VIVA – Artis multitalenta Dorce Gamalama, meninggal dunia pada hari Rabu, 16 Februari 2022, sekitar pukul 07.30 WIB. Dorce meninggal dunia di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) Simprug.

5 Artis Indonesia Meninggal Dunia di Tahun 2022

Jenazah Dorce Gamalama dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Bantar Jati, Cipayung, Jakarta Timur. Dorce meninggal dunia setelah terpapar COVID-19. Pemakaman Dorce pun mematuhi aturan protokol kesehatan.

Ditemui di TPU Bantar Jati, anak angkat Dorce, Siti Khadijah mengaku tidak merasakan firasat apapun sebelum Dorce meninggal dunia. Menurut Siti, Dorce sempat mengucapkan terima kasih.

Heboh Anak Angkat dan Keluarga Dorce Gamalama Adu Mulut Soal Wasiat

“Gak sih, gak ada (firasat). Cuma bilang makasih aja sudah diurusin, dirawat gitu,” kata Siti Khadijah.\

Dorce Gamalama

Photo :
  • Instagram @dg_kcp
Sudah Tiga Bulan, Begini Kondisi Makam Dorce Gamalama Sekarang

Siti Khadijah kemudian mengungkapkan keinginan Dorce yang belum sempat terwujud. Ternyata, menurut Siti, Dorce memiliki keinginan yang belum sempat terwujud yakni pergi beribadah umroh.

“Pengin umroh doang sih, kan emang biasanya suka umroh untuk Bunda pribadi,” kata Siti.

Di mata Siti, Dorce adalah sosok orang tua yang baik hati. Siti juga mengungkapkan bahwa tidak hanya untuknya, Dorce juga berjasa untuk hidup orang lain.

“Pastinya orang tua yang baik, itu gak perlu dipertanyakan lagi. Semua orang menganggap Bunda orang yang baik, banyak jasa buat orang-orang,” kata Siti.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya